Entertainment
·
13 September 2020 15:23

Menikmati Gaya Fashion MV Korea Terbaru BlackPink dan Selena Gomez yang Yummy

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Setelah mengeluarkan berbagai teaser yang menggoda, akhirnya megaband Korea Selatan, Blackpink, dan penyanyi kelas dunia, Selena Gomez, meluncurkan lagu mereka "Ice Cream" pada hari Jumat. Tak hanya terentak oleh beat lagunya yang enak banget, para fans pun dimanjakan dengan MV Korea terbaru single ini yang full color!
ADVERTISEMENT
Sungguh, MV Korea terbaru Blackpink jadi suguhan gaya tersendiri. Buat para penikmat fashion, MV Ice Cream ini adalah suguhan yang yummy dan sangat memanjakan mata.

Gaya Fashion yang Disajikan oleh MV Korea Terbaru Ini Sangat Yummy!

Menyajikan serangkaian penampilan Blackpink dan Selena yang retro abis, terinspirasi oleh gaya pin-up girls yang populer tahun 1950-an plus kelindan flower power tahun 1970-an, dengan pakaian-pakaian pantai berpinggang tinggi plus aksesori makrame, video berdurasi tiga menit ini menawarkan semua visual glossy yang bisa memanjakan para fans dan fashionita dunia.
Selena Gomez membuka penampilan dengan paduan bikini bergaris dengan topi pelaut, sarung tangan putih, gelang emas besar, dan rambut kusutnya. Lalu, Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie menyambut dengan gaya fashion khas masing-masing; Lisa--the rapper with attitude, Rose si street style queen, Jisoo yang feminin, dan Jennie yang imut.
ADVERTISEMENT
Sungguh kurasi kostum yang berani, disertai pemilihan aksesori yang tak main-main. Warna demi warna disampaikan secara runut, bak parade bunga Pasadena.
Bergerak ke parade selanjutnya, yang menggelar background warna cerah, yang secara imbang dipadu dengan kostum monokrom hitam putih yang dikenakan oleh member Blackpink. Seperti hendak “melawan” gaya Blackpink, Selena ditampilkan dengan jumpsuit off-the shoulder warna kuning motif polkadot gaya 60-an dengan warna yang lembut.
Sangat pin-up!
"Kami benar-benar ingin menampilkan energi musim panas yang menyenangkan, ceria, dan cerah melalui pakaian kami, dan kami berharap pesan ini sampai ke penggemar kami."
Demikian keterangan yang diberikan oleh para member Blackpink tentang MV Korea terbaru mereka.
FYI, Selena Gomez melakukan syuting untuk MV ini di Amerika, dan Blackpink melakukannya di Korea Selatan, lantaran pandemi corona yang masih berlangsung. So, editing video sangat berperan di sini, agar semuanya tetap padu dan sesuai dengan konsep ide awalnya.
ADVERTISEMENT
MV ini dibuat di bawah arahan sutradara Seo Hyun Seung, yang telah bekerja sama dengan sejumlah band K-pop terkenal, termasuk 2NE1, iKON, dan Big Bang, dan memang sangat menyukai set yang penuh warna dan unik. (carra)