Entertainment
·
16 September 2020 22:09

Miyeon Bersama Kelima Rekannya dalam Membangun (G)I-DLE, Cek Faktanya!

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Miyeon, Anda pasti sudah tidak asing lagi, bukan? Sosoknya yang menawan dengan rambut panjang membuat siapa saja terhipnotis akan kecantikannya. Sosok Miyeon dikenal sebagai anggota idol yang nyaris debut dengan grup idol populer BLACKPINK. Di tahun 2015, Miyeon meninggalkan YG Entertainment.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari kumparan, alasan Miyeon dikeluarkan dari YG Entertainment lantaran adanya skandal percintaan dengan Jung Jin Hyeong. Bahkan, Miyeon pernah merokok di bawah umur. Hal ini juga yang menyebabkan YG Entertainment memperketat aturan, seperti dilarang berkencan, merokok, oplas, dan lain sebagainya.

Fakta Personil (G)I-DLE Termasuk Miyeon

Setelah keluar dari YG, Miyeon memutuskan untuk bergabung dengan Cube Entertainment dan melakukan debut bersama kelima rekannya pada 2 Mei 2018. Melalui lagu LATATA, grup tersebut mendapat respons positif dan dinilai akan sukses mengikuti jejak seniornya. Berikut ini anggota dari (G)I-DLE yang penuh talenta.
1. Miyeon
Miyeon Bersama Kelima Rekannya dalam Membangun (G)I-DLE, Cek Faktanya! (347)
Foto: pinterest
Miyeon, idol kelahiran 31 Januari 1997 yang berperan sebagai visual karena memiliki wajah seperti princess. Selain visualnya yang menawan, idol ini juga mempunyai suara yang lembut dan memukau. Tidak heran jika dia menjadi main vocalist. Mantan trainee YG Entertainment ini ternyata seorang kidal dan penyuka nail arts.
ADVERTISEMENT
2. Soyeon
Miyeon Bersama Kelima Rekannya dalam Membangun (G)I-DLE, Cek Faktanya! (348)
Foto: pinterest
Soyeon merupakan sosok leader sekaligus center dalam (G)-IDLE. Selain itu, idol kelahiran 26 Agustus 1998 ini juga menempati posisi sebagai dancer dan rapper. Ternyata Soyeon adalah peserta Produce 101 dan bergabung dengan Unpretty Rapstar 3. Kemampuannya dalam rap dan bernyanyi patut diacungi jempol.
3. Minnie
Miyeon Bersama Kelima Rekannya dalam Membangun (G)I-DLE, Cek Faktanya! (349)
Foto: pinterest
Yoon Min Hee, idol kelahiran 23 Oktober 1997 yang menempati posisi sebagai main vocalist. Bakat Minnie adalah kemampuannya dalam bahasa asing, seperti bahasa Thailand, Korea, dan Inggris.
4. Soojin
Miyeon Bersama Kelima Rekannya dalam Membangun (G)I-DLE, Cek Faktanya! (350)
Foto: kpopasianchan
Soojin adalah seorang sub rapper, main dancer, dan sub vocalist. Idol kelahiran 9 Maret 1998 ini pandai dalam olahraga Taekwondo. Ceri adalah nama panggilannya dan diperkenalkan sebagai trainee CUBE TREE di tahun 2017.
ADVERTISEMENT
5. Yuqi
Miyeon Bersama Kelima Rekannya dalam Membangun (G)I-DLE, Cek Faktanya! (351)
Foto: allkpop
Yuqi dikenal sebagai face of the Group. Idol kelahiran 23 September 1999 ini berperan sebagai sub rapper, lead dancer, dan sub vocalist. Yuqi bisa berbicara bahasa Korea, Inggris, dan Mandarin.
6. Shuhua
Miyeon Bersama Kelima Rekannya dalam Membangun (G)I-DLE, Cek Faktanya! (352)
Foto: aminoapps
Idol kelahiran 6 Januari 2000 adalah maknae grup (G)I-DLE. Dia juga menempati posisi sebagai visual seperti Miyeon dan sub vocalist. Sama seperti Yuqi, Shuhua bisa berbicara bahasa Mandarin dan merupakan Model Kosmetik Rising Star. (Anggi)