Entertainment
·
8 Oktober 2020 21:01

Miyeon dan 5 Anggota G-IDLE yang Memesona

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Miyeon dan 5 Anggota G-IDLE yang Memesona (199354)
Miyeon/sumber: Kumparan
Miyeon, siapa yang tidak kenal dengan vokalis cantik satu ini? Dia adalah anggota dari grup G-IDLE yang berada di bawah Cube Entertainment. Memulai debutnya di tahun 2018 dengan lagu berjudul Hann, grup wanita ini berhasil populer. Selain itu, grup ini merilis lagu berjudul LATATA dan berhasil mendapatkan respons positif.
ADVERTISEMENT
Terdiri dari 6 anggota, grup ini berisikan anggota beda negara. Tidak hanya itu saja, Miyeon dulunya pernah menjadi trainee di YG Entertainment dan nyaris debut dengan Blackpink. Namun, melalui grup G-IDLE, Miyeon menemukan jalan kesuksesannya sendiri. Selain menjadi main vocalist, Miyeon juga seorang visual kelahiran 31 Januari 1997 yang kidal.

Mengenal Anggota G-IDLE Lainnya Selain Miyeon

1. Soyeon

Posisi leader ditempati oleh Soyeon. Idol kelahiran 26 Agustus 1998 ini juga berperan sebagai center, dancer, dan rapper. Tidak heran jika dirinya menjadi leader karena bakatnya yang luar biasa. Soyeon adalah seorang peserta dalam Produce 101 dan meraih peringkat ke-20 pada episode terakhir. Menonton kartun adalah hobinya.

2. Minnie

Minnie adalah main vocalist dalam G-IDLE. Idol kelahiran 23 Oktober 1997 ini sangat menyukai teh hijau. Keahliannya adalah bisa berbicara dengan bahasa Inggris, Korea, dan bahasa Thailand. Minnie memiliki kedua kakak laki-laki yang juga diawali dengan M, yaitu Mic dan Mac.
ADVERTISEMENT

3. Soojin

Lahir pada 9 Maret 1998, Soojin menempati posisi sebagai sub rapper, sub vocalist, dan main dancer. Ceri adalah nama panggilan untuknya. Olahraga yang dikuasainya adalah Taekwondo dan dia menjadi trainee pada tahun 2016.

4. Yuqi

Memiliki wajah yang menawan membuat Yuqi menjadi Face of the Group dalam G-IDLE. Idol kelahiran 23 September 1999 dan berasal dari Cina ini menempati posisi sebagai sub rapper, sub vocalist, dan lead dancer. Makanan kesukaannya adalah acar lobak dan keahliannya yaitu dapat berbicara bahasa Inggris, Mandarin, dan Korea.

5. Shuhua

Shuhua adalah anggota yang berasal dari Taiwan. Idol kelahiran 6 Januari 2000 membuat julukan maknae jatuh padanya. Selain itu, Shuhua menempati posisi sebagai visual dan sub vocalist. Cokelat adalah kesukaannya dan akting merupakan hobinya.
ADVERTISEMENT
Itulah fakta singkat dan menarik dari Miyeon dan kelima anggota grup idol G-IDLE lainnya. Melihat pesona setiap anggota dam bakat yang dimiliki, tidak heran jika grup tersebut mencuri perhatian publik. Siapakah bias Anda?

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white