Entertainment
·
22 September 2020 14:47

Miyeon dan Fakta Gagal Jadi Blackpink Tapi Punya Banyak Prestasi

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Miyeon dan Fakta Gagal Jadi Blackpink Tapi  Punya Banyak Prestasi  (37915)
Penampilan Miyeon (G)I-DLE di atas panggung. Foto: Instagram @gidlemiyeon
Miyeon (G)I=DLE, mantan trainee YG Entertainment yang beberapa waktu lalu memilih meninggalkan perusahaan dibandingkan debut dengan Black Pink ini, sempat menggemparkan dunia Kpop tentang beritanya tersebut. Beberapa artikel menyebutkan bahwa kemungkinan besar ketidakinginannya debut dengan Black Pink dikarenakan member Black Pink lain, yaitu Jisoo.
ADVERTISEMENT
Sebelum berspekulasi bahwa Jisoo adalah penyebabnya tidak ikut debut dengan Black Pink, netizen sempat mengira bahwa Miyeon pergi meninggalkan perusahaan karena ia ketahuan menjalin hubungan dengan salah satu mantan member YG Entertainment bernama Jung Jinhyung. Namun dengan cepat kabar tersebut mendapat klarifikasi bahwa perempuan cantik itu meninggalkan perusahaan sebelum tertangkap basah berpacaran dengan Jung Jinhyung.

Miyeon : Jago Main Musik Hingga Buat Lirik Lagu

Miyeon dan Fakta Gagal Jadi Blackpink Tapi  Punya Banyak Prestasi  (37916)
Potret Miyeon (G)I-DLE. Dok: Kumparan
Diluar berita tersebut, Miyeon memiliki banyak fakta unik yang perlu kamu ketahui nih. Melansir G-idle Fandom (22/9/2020) berikut fakta unik mengenai si mantan trainee YG Entertainment.
Anak tunggal kelahiran 1997 ini memiliki nama asli Cho Mi Yeon dan memutuskan untuk pergi meninggalkan YG Entertaiment pada 2015. Sebenarnya, ia dan Jennie Black Pink bergabung di perusahaan pada waktu yang sama, namun hanya Jennie saja yang debut dengan Black Pink sementara dirinya pergi tanpa penyebab yang belum pasti.
ADVERTISEMENT
Untuk pertama kalinya, ia mengikuti audisi ketika masih duduk dibangku Sekolah Menengah karena ketertarikannya didunia musik yang mana ia menyukai musik karena ayahnya pun menyukainya. Selain menyukai musik, ia juga bisa memainkan beberapa alat musik seperti biola dan piano. Penyanyi bermarga Cho ini juga bisa menciptakan sebuah lirik dan mengubahnya menjadi lagu yang indah. Berbekal bakatnya tersebut, akhirnya iapun mengikuti kelas media saat masih bersekolah.
Kemampuannya dalam bermain musik tak ayal banyak menoreh prestasi saat bergabung dengan (G)=IDLE. Ia pernah bergabung dengan Madison Beer dan Jaira Burns dalam lagu POP/STARS untuk kompetisi gim League of Legends Championship 2018 dan lagu pertama (G)=IDLE yaitu Hann (Alone) langsung disukai oleh kpopers dan menduduki beberapa tangga lagu di Korea. Tidak hanya itu, mereka pun mematahkan rekor pribadi dengan berhasil menduduki urutan kedua di Billboard Word Digital Song Sales. Keren ya! (AA)
ADVERTISEMENT

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white