Entertainment
·
8 September 2020 19:56

Miyeon dan Trainee Cantik yang Gagal Debut Dengan Blackpink

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Miyeon dan Trainee Cantik yang Gagal Debut Dengan Blackpink (7680)
Doc : Kumparan
Sebelum terkenal seperti sekarang banyak yang mengira bahwa girlgroup YG Entertainment ini akan debut pada tahun 2012 dengan nama Pink Punk. Namun, Pink Punk pun sempat berganti-ganti member hingga akhirnya debut dengan nama Blackpink tahun 2016. Bahkan ada beberapa member yang gagal debut salah satunya Miyeon.
ADVERTISEMENT
Kesuksesan mereka tentunya tidak lepas dari kehadiran keempat member kesayangan para BLINK yaitu Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa. Jika bukan keempat member yang ada di Blackpink sekarang, grup ini mungkin akan terlihat berbeda.

Trainee Cantik yang Gagal Debut Dengan Blackpink, Miyeon Salah Satunya

Kim Euna
Miyeon dan Trainee Cantik yang Gagal Debut Dengan Blackpink (7681)
Foto: allkpop
Euna merupakan seorang rapper yang juga merupakan peserta dari program Superstar K3 di tahun 2011. Namun di tahun 2013, Euna memutuskan untuk meninggalkan YG yang otomatis membuatnya gagal debut bersama Blackpink.
Ia mengatakan bahwa alasannya keluar dari agensi tersebut adalah karena ia belum siap menjadi idol dan juga terlalu banyak trainee berbakat di YG sehingga kompetisi di sana pun sangat ketat.
Moon Sua
Miyeon dan Trainee Cantik yang Gagal Debut Dengan Blackpink (7682)
Foto: allkpop
Di tahun 2012, YG Entertainment mengunggah sebuah video berjudul 'Future 2NE1' yang kini sudah ditonton oleh lebih dari 14 juta orang. Sua termasuk salah satu dari 4 trainee yang ada di video tersebut sehingga banyak yang mengira bahwa ia akan debut dalam girlgroup baru YG.
ADVERTISEMENT
Sua sempat menjadi salah satu peserta dalam program 'Unpretty Rapstar 2' di tahun 2015. Tidak kunjung debut, pada tahun 2019 lalu ia meninggalkan YG Entertainment setelah menjadi trainee di sana selama hampir 10 tahun.
Cho Miyeon
Miyeon dan Trainee Cantik yang Gagal Debut Dengan Blackpink (7683)
Foto: twitter
Ia memulai masa trainee-nya hampir bersamaan dengan Jennie yang sebelumnya telah menjadi trainee selama 5 tahun. Dilansir dari Amino Apps, idol berambut panjang ini ketahuan berkencan dengan salah satu peserta program Mix n Match, Jinhyung.
YG memang dikenal dengan no-dating-rules yang sangat ketat, sehingga Miyeon dikeluarkan dari final line-up Blackpink. Ia pun akhirnya bergabung dengan Cube Entertainment dan debut bersama (G)I-DLE pada pertengahan tahun 2018 lalu.
(RN)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white