Entertainment
·
19 Oktober 2020 12:16

Miyeon (G)I-DLE: Rumor Dikeluarkan Secara Tidak Hormat dari YG Entertainment

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Miyeon (G)I-DLE: Rumor Dikeluarkan Secara Tidak Hormat dari YG Entertainment (352157)
Foto: pinterest
Miyeon (G)I-DLE menjadi topik perbincangan kembali di komunitas online tentang masa lalunya saat di YG Entertainment. Berdasarkan rumor yang beredar, Miyeon dikeluarkan dari YG secara tidak hormat karena berpacaran dengan Jinhyung yang kala itu masih 18 tahun.
ADVERTISEMENT
Penggemarnya melihat mereka berdua berlibur bersama ke Jepang. Saat itu Miyeon menjadi trainee yang sama dengan Jennie Blackpink. Pacarnya Jinhyung juga terlibat dalam kontroversi karena merokok di bawah umur.

Miyeon Dikeluarkan dari Agensi, YG Entertaiment Membuat Aturan Baru dari Kontraknya

Kontroversi Miyeon beredar luas, ia akhirnya dikeluarkan dari YG Entertaiment. YG Entertaiment pun menetapkan enak larangan besar dalam kontrak agensinya, yaitu merokok, minum, clubbing, mengemudi, operasi plastik, dan kecan."
Setelah Miyeon dikeluarkan, ia akhirnya bergabung dengan Cube Entertainment yang menjadi agensinya sekarang. Kabarnya, ia juga menjalin hubungan dengan sesama trainee di sana.
Masa lalu Miyeon di YG Entertainment tetap mnjadi perbicangan yang meanrik dan menuai pro dan kotra dari respon netizen, netizen ada yang menyangkal rumor tersebut dan ada yang membenarkannya.
ADVERTISEMENT
"Miyeon terlihat sangat lembut dan tipe yang behati-hati, tapi memang betul kau tidak bisa menilai seseorang dari penampilannya,"
"Apakah normal jika dua orang lawan jenis pergi berlibur bersama ketika mereka masih di bawah umur? Lucu sekali orang yang mengatakan harus melindunginya dan tidak seharusnya dikeluarkan dari YG,"
"Keduanya pergi ke Jepang bersama selama masa trainee mereka, apa yang harus dilaporkan? Ini kan hanya rumor,"
(RDY)