Entertainment
·
22 September 2020 14:01

MV Korea Terbaru 'Boy With Luv' Milik BTS Tembus 950 Juta Penayangan

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
MV Korea Terbaru 'Boy With Luv' Milik BTS Tembus 950 Juta Penayangan (468218)
MV Korea terbaru Doc : Kumparan
MV Korea terbaru Boy group asal Korea Selatan, BTS tidak henti-hentinya membuat para penggemarnya merasa bangga. Pasalnya, BTS baru saja kembali memecahkan rekor di YouTube. Hari ini Senin 21 September 2020 pukul 07.37 KST (waktu Korea) atau pukul 05.37 WIB, video musik lagu Boy With Luv (featuring Halsey) telah melampaui 950 juta penayangan di YouTube.
ADVERTISEMENT
Video musik ini merupakan video kedua dari BTS yang memecahkan rekor dengan jumlah penayangan lampaui 950 juta setelah video musik DNA pada April lalu. Video Boy With Luv dirilis pada 12 April 2019 lalu pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB dan telah ditonton lebih dari 950 juta kali hanya dalam waktu 1 tahun, 5 bulan, 8 hari, dan 13 jam.

BTS Kembali Pegang Rekor MV Korea Terbaru dengan Penanyangan Lebih dari 950 Juta

Kali ini BTS memegang rekor boy group Korea tercepat di YouTube yang musik videonya omelampaui 950 juta penayangan. BTS saat ini adalah satu-satunya grup pria Korea yang pernah mencapai tonggak sejarah di platform tersebut, 'Boy With Luv' juga merupakan video musik grup pria Korea kedua dalam sejarah yang mencapai prestasi tersebut.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, banyak fans yang menduga kalau Boys With Luv ini masih ada hubungannya dengan lagu BTS Boys In Luv di tahun 2014. Mereka pun semakin yakin dengan teori tersebut saat melihat adegan penutup terlihat begitu mirip untuk kedua MV tersebut.
Bukan hanya berhubungan dengan lagu sebelumnya, scene terakhir dari MV tersebut juga menarik perhatian dengan kata LOVE di atas para member. Uniknya, saat di balik, dengan font yang dipakai, tulisan tersebut berubah menjadi kata ARMY (sebutan fans BTS)!
Terakhir ada bunga mawar yang merupakan simbol cinta dalam MV Korea terbaru ini. Meski memang tak diperlihatkan secara jelas, bunga itu berada di mana-mana. Mulai dari hiasi cincin yang dipakai V, di salah satu outfit yang dikenakan oleh Jungkook sampai di salah satu adegan saat Jin melempar bunga mawar.
ADVERTISEMENT
(RN)