Entertainment
·
9 September 2020 20:17

MV Korea Terbaru Milik YooA Oh My Girl, Bak Peri Hutan

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
MV Korea Terbaru Milik YooA Oh My Girl, Bak Peri Hutan (56251)
MV Korea terbaru milik YooA berkonsep dekat dengan alam. Foto: thebiaslist.com
MV Korea terbaru yang berjudul Bon Voyage milik Yooa, member Oh My Girl baru saja dirilis di kanal youtube resminya pada tanggal 8 September yang lalu.
ADVERTISEMENT
Bon Voyage sebagai MV Korea terbaru milik YooA menyuguhkan koreografi yang indah dengan banyak menampilkan suasana alam yang sangat indah. Yooa sendiri menyebutkan bahwa lagu Bon Voyage bisa membangkitkan getaran magis yang indah setiap kali ia mendengarnya.

Konsep MV Korea Terbaru YooA

Berbeda dengan video klip Oh My Girl pada umumnya, MV Korea terbaru YooA ini memberikan efek yang lebih menenangkan, karena mengusung tema yang lebih dekat dengan alam.
YooA dan penari latarnya tampak berpakaian dengan kostum peri hutan dan menari-nari di lorong yang tampak panjang sehingga bisa membawakan koreografi tari dengan apik dalam mv korea terbaru bertajuk Bon Voyage tersebut.
Yooa yang merupakan member Oh My Girl awalnya mengaku gugup saat akan merilis mv korea terbaru miliknya tersebut. Lagu Bon Voyage memang merupakan debutnya yang pertama di luar grup Oh My Girl. Beruntung, pengalamannya dengan grupnya telah membentuk kepercayaan diri dan rasa nyaman meski harus tampil sendirian di atas panggung.
ADVERTISEMENT
YooA mengaku memilih debut dengan merilis mv korea terbaru yang berjudul Bon Voyage untuk megekspresikan warna unik yang ia miliki. Mood pada setiap lagu diakui YooA berdasarkan suara atau ekspresi miliknya. YooA juga menambahkan bahwa ia ingin menunjukkan kepada semua orang melalui gayanya sendiri. (adelliarosa)