Entertainment
·
17 September 2020 11:40

MV Korea Terbaru TREASURE Rilis Cuplikan Video Teasernya

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
MV Korea Terbaru TREASURE Rilis Cuplikan Video Teasernya (241121)
MV Korea Terbaru Treasure. Foto: Doc : KpopChart
MV Korea terbaru milik TREASURE baru saja memperlihatkan cuplikan video teasernya. Setelah sukses melangsungkan debut dengan ‘BOY’, TREASURE bersiap kembali dengan single terbaru mereka bersama dengan lagu andalan ‘I LOVE YOU’ yang video musiknya akan dirilis dalam waktu dekat.
ADVERTISEMENT
Dalam video teaser yang dirilis pada Rabu (16/09) dini hari KST, para member tampak bersenang-senang bermain di pantai. Selain itu, kamu juga dapat melihat beberapa scene yang tidak kalah membuat kagum.

Cuplikan MV Korea Terbaru TREASURE Bermain di Pantai

Single album kedua ‘The First Step: Chapter Two’ yang akan menandai comeback pertama TREASURE ini baru akan dirilis di berbagai platform streaming musik di Korea pada tanggal 18 September mendatang.
Teaser tersebut dimulai dengan pesawat kertas besar di tepi pantai saat setiap anggota mulai muncul. Masing-masing anggota TREASURE memamerkan pesona mereka saat tampil dalam latar yang berbeda.
Album baru mereka ini akan dijadwalkan rilis pada 18 September mendatang. Berbeda dengan album debut mereka yang memiliki kesan kuat dan maskulin, dalam teaser kali ini TREASURE nampaknya ingin menampilkan sisi lembut mereka.
ADVERTISEMENT
Hal ini membuat banyak fans menjadi penasaran bagaimana konsep yang akan mereka bawakan nantinya. Sementara itu, TREASURE kembali mencetak prestasi yang membanggakan terkait penjualan album comeback mereka ini.
Pada kemarin, Selasa (15/9), pihak YG Entertainment mengonfirmasi bahwa pre-order untuk album single ke-2 TREASURE "The First Step: Chapter Two" secara resmi telah mencapai 200.000 unit terjual.
Pihak agensi menyatakan bahwa permintaan album terbesar datang dari Jepang, Tiongkok dan Korea sendiri. Bukan hanya itu, dengan antusiasme penggemar terkait album ini, pihak agensi mengharapkan bahwa album ini bisa melampaui rekor penjualan album debut TREASURE.
Sebelumnya pada bulan Mei, YG Entertainment selaku agensi TREASURE mengumumkan bahwa boy grup itu akan merilis 3-4 lagu sepanjang paruh kedua tahun ini. Grup ini memulai debutnya dengan album single debut mereka "BOY" yang sukses besar. Kali ini, pihak agensi kembali memanjakan fans lewat teaser MV Korea terbaru yang berjudul "I Love You".
ADVERTISEMENT
(RN)