Entertainment
·
15 September 2020 19:10

Oh Jeong-yeon dan Seo Jang-hoon: Perjalanan Cinta Dari Awal Bertemu Hingga Cerai

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Oh Jeong-yeon dan Seo Jang-hoon: Perjalanan Cinta Dari Awal Bertemu Hingga Cerai (26843)
Oh jeong-yeon dan Seo Jang-hoon, Foto: Dok. koreajoongangdaily.joins.com
Oh Jeong-yeon adalah seorang penyiar cantik dari stasiun televisi KBS. Memulai debutnya sebagai penyiar pada tahun 2006 melalui audisi publik KBS, karir Oh Jeong-yeon di bidang penyiaran terbilang cemerlang.
ADVERTISEMENT
Dunia Oh Jeong-yeon mulai berubah ketika ia didapuk sebagai pembawa acara program bola basket Viva Jump Ball. Dari program tersebut, ia bertemu seorang atlet Basket terkenal bernama Seo Jang-hoon. Keduanya pun mulai berkencan pada Mei 2008, hingga akhirnya menikah setahun kemudian.
Pernikahan Oh Jeong-yeon dan Seo Jang-hoon sangat ramai diperbincangkan pada saat itu, terlebih karena Seo Jang-hoon sedang berada di puncak popularitasnya. Merekapun memilih untuk menikah dengan sederhana dan tertutup. Sejak saat itu, Oh Jeong-yeon dan Seo Jang-hoon selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan, sampai difavoritkan banyak masyarakat Korea.

Perceraian Oh Jeong-yeon dan Seo Jang-hoon

Pernikahan Oh Jeong-yeon dan Seo Jang-hoon ternyata tak semanis kemesraan yang kerap kali ditunjukkan. Tiga tahun setelah menikah, mereka mengumumkan perceraiannya. Beralasan perbedaan sifat dan kepribadian, pasangan ini resmi bercerai pada tahun 2012.
ADVERTISEMENT
Hal ini membuktikan kabar yang sempat berhembus, bahwa hubungan Oh Jeong-yeon dan Seo Jang-hoon sudah tidak harmonis lagi sejak akhir tahun 2011. Meski pada saat itu, baik dari pihak Oh Jeong-yeon dan Seo Jang-hoon sama-sama membantah kabar miring tersebut.
Secara resmi, Oh Jeong-yeon mendaftarkan perceraiannya pada 14 Maret 2012 di Pengadilan Keluarga Seoul. Permintaannya pun dikabulkan oleh pengadilan setempat. Oh Jeong-yeon dan Seo Jang-hoon pun resmi bercerai beberapa waktu kemudian, dan memutuskan untuk hidup masing-masing. (RDY)