Entertainment
·
8 September 2020 19:30

Oh Jeong-Yeon Sang Presenter, Bagaimana Kehidupannya Sekarang?

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Oh Jeong-Yeon Sang Presenter, Bagaimana Kehidupannya Sekarang? (25458)
Oh Jeong-Yeon. Sumber: Instagram Official
Oh Jeong-Yeon membintangi acara Happy Together 4 pada bulan Januari lalu mengaku bahwa beberapa tahun belakangan ini sangatlah berat baginya, terutama tahun 2017 silam. Skandal perselingkuhan mantan pacarnya, member H.O.T Kangta, juga membuatnya tidak lebih baik.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, siapakah Oh Jeong-Yeon? Melansir dari situs channel-korea.com, Jung-yeon adalah seorang presenter berita Korea Selatan. Ia merupakan lulusan dari Seoul National University. Jung-yeon sendiri berhasil lolos dalam audisi presenter KBS. Sejak tahun 2006, ia dikenal sebagai presenter yang pintar dan cantik.

Oh Jeong-Yeon dan Runtutan Masa Sulitnya

Wanita kelahiran 18 Januari 1983 ini juga dikenal sebagai mantan istri dari atlet basket terkenal, Seo Jang Hoon. Pernikahan keduanya pada tahun 2008 menjadi topik hangat di kalangan masyarakat Korea Selatan dan langsung menjadi pasangan yang disukai banyak orang.
Oh Jeong-Yeon Sang Presenter, Bagaimana Kehidupannya Sekarang? (25459)
Oh Jeong-Yeon dan Seo Jang Hoon. Sumber: Koreajoongdaily
Menjadi pasangan terkenal saja nampaknya tidak dapat membuat pernikahan keduanya langgeng. Hanya dalam waktu 4 tahun, pebasket dan presenter tersebut mengumumkan secara resmi bahwa mereka memutuskan untuk bercerai.
ADVERTISEMENT
Berita perceraian mereka menjadi kejutan bagi banyak orang, pasalnya di hadapan publik mereka selalu terlihat mesra, namun ternyata alasan dibalik perpisahan mereka adalah ketidakcocokan sifat satu sama lain.
Setelah melewati perceraiannya, pada tahun 2016 Jeong-Yeon dilaporkan oleh OSEN mulai berpacaran dengan H.O.T Kangta yang ditemuinya saat Kangta menggelar konsernya di tahun yang sama.
Malangnya, hubungan Jeong-Yeon kembali dilanda masalah. Melalui akun Instagram miliknya, ia membeberkan bahwa Jung-Yeon memergoki Kangta sedang tidur bersama perempuan lain ketika mereka telah berpacaran selama 1.5 tahun.
Oh Jeong-Yeon mengaku bahwa ia mengalami depresi pada tahun 2017. Berat badannya menurun dratis dan sulit baginya untuk menemukan alasan untuk tetap hidup. Kemudian pada akhirnya, ia bersyukur bahwa ia berhasil merasa lebih baik kembali pada Oktober 2018. (AA)
ADVERTISEMENT