Entertainment
·
23 Agustus 2020 14:56

Oh Jeong-yeon Sempat Alami Naik Turun Berat Badan secara Drastis

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Oh Jeong-yeon Sempat Alami Naik Turun Berat Badan secara Drastis (23167)
Foto: Byeol Korea
Oh Jeong-yeon adalah seorang aktris sekaligus seorang presenter senior di Korea Selatan. Namanya sempat bolak balik muncul di pemberitaan media beberapa tahun yang lalu.
ADVERTISEMENT
Salah satu berita yang sempat muncul di media kala itu adalah pengakuan dari Oh Jeong-yeon yang mengalami perubahan berat badan yang tak biasa.
Kala itu, pada tahun 2019, Jeong-yeon mengakui bahwa dia sempat mengalami penurunan berat badan, kemudian kenaikan berat badan, dan penurunan berat badan lagi secara drastis.
Hal tersebut dia ungkapkan ketika menjalani wawancara di sebuah acara yang berjudul Please Take Care of My Refrigerator pada tahun 2019 lalu.

Kabar Perubahan Berat Badan Oh Jeong-yeon yang Drastis

Dilansir dari Allkpop, Jeong-yeon mengakui dirinya sempat mengalami penurunan berat badan terlebih dahulu. Kala itu, berat badannya sempat turun hingga enam kilogram atau sekitar 13 pound.
Hal tersebut dia ceritakan karena masalah yang dihadapinya kala itu. Sempat beredar kabar bahwa dia diselingkuhi mantan pacarnya pada waktu itu.
ADVERTISEMENT
Selanjutnya, dia bercerita bahwa setelah mengalami penurunan berat badan, dia juga mengalami kenaikan berat badan yang mencapai 11 kilogram atau sekitar 24 pound.
Kenaikan berat tersebut dia akui ketika suasana hatinya sudah merasa lebih baik pada saat itu.
Lalu, dia menjalani program diet yang berhasil mengurangi enam kilogram atau sekitar 13 pound berat badannya. (Bayu Nur)