Entertainment
·
20 Agustus 2020 17:59

Oh Jeong-yeon Unggah Postingan di Instagram, Apakah Benar untuk Kangta ?

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Oh Jeong-yeon Unggah Postingan di Instagram, Apakah Benar untuk Kangta ? (100782)
Foto: allkpop
Oh Jeong-yeon pada 2 Agustus membagikan postingan yang banyak dihubungkan ke laporan terbaru tentang hubungan Kangta dan Woo Joo Ahn.
ADVERTISEMENT
Bermula waktu lalu ketika Kangta HOT dan model balap Woo Joo Ahn berkencan setelah dia memposting video di Instagram-nya tentang dirinya dan Kangta yang sedang mesra satu sama lain.
Oh Jeong-yeon membuat postingan di akun Instagram-nya yang diduga untuk Kangta. Oh Jeong-yeon disebut sebagai mantan kekasih Kangta dan menceritakan bahwa dirinya pernah memergoki mantan pacarnya itu tidur dengan wanita lain.
Beginilah Oh Jeong-yeon mencurahkan isi hatinya.

“Bagaimana jika saya telah berkencan dengan seseorang selama setengah tahun dan bertemu mereka setiap hari, dan kemudian saya menemukan pasangan saya di tempat tidur dengan wanita lain?

Ini tentu saja mengejutkan.

Jika orang itu, yang mengatakan bahwa mereka akan tidur lebih awal tetapi diam-diam menghabiskan waktu dengan wanita lain, tampil dengan sikap percaya diri?

Guncangannya berlipat ganda.

Selain itu, apakah pasangan itu adalah seseorang yang saya anggap sebagai idola sejak saya masih muda?

Ini memiliki dampak yang sangat besar sehingga membuat segala sesuatu di dunia yang saya lihat, dengar, dan percayai terasa seperti kebohongan.

Ini adalah sesuatu yang secara pribadi saya alami dua tahun lalu, dan setelah itu saya sangat terluka dan menderita untuk waktu yang lama.

Saya berhasil mengatasinya dan hidup bahagia, tetapi kemarin dan hari ini nama kedua orang itu telah muncul di peringkat pencarian waktu nyata, dan setelah saya melihat mimpi buruk itu kembali kepada saya dengan jelas.

Orang yang tidak tahu malu yang membuat orang lain menangis darah harus dihukum, tetapi bukankah mereka akan menanganinya seolah-olah tidak ada masalah dan terus bekerja ...

Apakah sia-sia mengharapkan dunia di mana ada keadilan?”

ADVERTISEMENT
Oh Jeong-yeon menjelaskan, bahwa yang ditulisnya adalah pengalaman cintanya 2 tahun lalu. Lantas banyak netizen yang menduga jika yang dimaksud oleh Oh Jeong-yeon adalah Kangta, dan membuat mereka semakin muak dengan kelakuan idol satu ini.
Namun, SM Entertainment lantas mengklarifikasi bahwa video tersebut sebenarnya sudah lama dan pasangan tersebut pun sudah putus beberapa tahun yang lalu.