Entertainment
·
23 Oktober 2020 9:07

Park Seo Joon Nggak Mau Minum Sebelum Syuting Record of Youth, Kenapa Ya?

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Park Seo Joon Nggak Mau Minum Sebelum Syuting Record of Youth, Kenapa Ya? (15203)
searchPerbesar
Foto: Koreaboo
Park Seo Joon baru saja mempublish vlog terbaru di channel YouTube resminya, yang memuat pengakuannya bahwa ia tak minum air setetes pun sebelum muncul sebagai cameo dalam drama Record of Youth dengan Park Bo Gum.
ADVERTISEMENT
Hal ini disampaikannya ketika secara sekilas oleh Park Seo Joon pada stylistnya sesaat sebelum mulai syuting.
“Saya nggak minum air sama sekali kemarin,” ujar Park Seo Joon. Tak pelak, hal ini membuat stylist-nya terkejut, dan menanyakan alasannya.
Berikut video di mana ada pengakuan Park Seo Joon tersebut.
Menurut Park Seo Joon, ia sudah lama tak berakting di layar drama, sehingga tak ingin tampil dengan muka kembung. Jadi, ia pun memutuskan untuk tak minum air sama sekali sehari sebelumnya.
Dalam vlog tersebut, lebih jauh Park Seo Joon juga menuturkan perbedaan besar yang dirasakannya ketika sedang berakting untuk drama televisi dan film layar lebar.
Menurutnya, syuting film layar lebar tidak terlalu banyak menuntut pengambilan gambar berulang. Berbeda dengan syuting untuk drama, yang butuh hal-hal detail untuk diperhatikan sehingga sering harus mengambil gambar berulang kali. Hal ini, secara terus terang diakui oleh Park Seo Joon, tidak terlalu membuatnya nyaman.
ADVERTISEMENT

Park Seo Joon Muncul sebagai Cameo dalam Record of Youth

Park Seo Joon Nggak Mau Minum Sebelum Syuting Record of Youth, Kenapa Ya? (15204)
searchPerbesar
Foto: Koreaboo
Dalam salah satu episode Record of Youth, Park Seo Joon sempat muncul sebagai teman Park Bo Gum dan juga sebagai presenter penghargaan yang diterima oleh karakter yang divisualkan oleh Park Bo Gum.
Tak hanya terlihat tampan seperti biasanya, meski hanya muncul sesaat, tetapi ternyata Park Seo Joon mampu membangun chemistry yang kuat dengan Park Bo Gum.
Kemunculan Park Seo Joon ini disebut sebagai “balas budi” karena Park Bo Gum juga sempat muncul sebagai cameo dalam drama yang dibintangi oleh Seo Joon, Itaewon Class, yang disiarkan oleh JTBC beberapa waktu yang lalu.
Record of Youth sendiri pemutarannya diterima dengan sangat baik oleh publik, mampu mencapai rating penonton 6.4 persen pada episode pertama. Banyak yang percaya, episode yang memunculkan Park Seo Joon akan mampu mengatrol rating drama ini lebih tinggi lagi.
ADVERTISEMENT
Hmmm, jadi muncul ide. Kamu setuju nggak, kalau Park Seo Joon harus diduetkan dengan Park Bo Gum dalam satu cerita drama utuh? (carra)