Entertainment
·
30 September 2020 12:02

Probability Drama Korea Terbaru Bertabur Aktris Muda

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Probability Drama Korea Terbaru Bertabur Aktris Muda (4822)
Probability Drama Foto: Doc : JTBC
Probability of Going From Friends to Lovers merupakan drama terbaru jTBC yang dibintangi oleh Ong Seong Wu, Shin Ye Eun, Kim Dong Jun, P.O Block B, Baek Soo Min, Ahn Eun Jin dan Choi Chan Ho.
ADVERTISEMENT
Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:50 (KST). Drama yang juga dikenal dengan Number of Times ini akan menjadi kisah percintaan yang tidak terbalas satu sama lain selama 10 tahun.
Di mana seorang gadis bernama Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) yang merupakan seniman kaligrafi telah menyukai temannya yang bernama Lee Soo (Seong Wu) yang merupakan seorang fotografer tampan dengan rasa percaya diri yang tinggi (self-centered).

Drama Korea Terbaru Probability, Dari Teman Jadi Pacar?

Di sisi lain, On Jun Su (Kim Dong Jun) merupakan seorang pria sempurna yang memasuki kehidupan Kyung Woo Yeon. Dia memiliki semua yang orang inginkan, mulai dari kekayaan dan penampilan yang good-looking hingga kepribadian yang baik.
ADVERTISEMENT
Namun ia menutup hatinya setelah pengalaman menyakitkan dengan cinta pertamanya, tetapi dia menemukan cinta sekali lagi ketika dia bertemu Woo Yeon. Jika dilihat dari judulnya, sudah jelas sekali tentang apa drama ini berkisah.
Kalau diterjemahkan ke bahasa Indonesia, maka judulnya akan menjadi Kemungkinan-Kemungkinan Teman Menjadi Pacar. Kaligrafer perempuan bernama Kyung Woo Yeon, diperankan oleh Shin Ye-Eun, memiliki hidup tampak sempurna namun nyatanya tidak begitu.

"Kami telah mengumpulkan aktor muda yang cocok untuk peran mereka di satu tempat. Kalian dapat menantikan sinergi muda mereka yang bersinar lebih terang ketika mereka semua bersama. Berbagai kisah tentang pemuda yang canggung dalam cinta tetapi sangat jujur akan digambarkan dengan cara yang menyenangkan," ujar Tim Produksi.

ADVERTISEMENT
Probability adalah serial drama yang disutradarai oleh Choi Sung-Bun. Berapa jumlah episode dari drama ini masih belum diketahui pasti. Tetapi yang jelas, serial ini tayang di JTBC di semester kedua tahun 2020 ini.
(RN)