Record Of Youth Drama Korea Terbaru 2020

Konten dari Pengguna
4 September 2020 23:51
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita KPOP tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Record of Youth, drama terbaru. Foto: instagram.com/recordofyouth_official/
ADVERTISEMENT
Sudah tahu belum dengan drama Korea terbaru berjudul Record of Youth yang akan tayang di Netflix pada tanggal 7 September mendatang? Drama Korea ini akan dibintangi oleh Park Bo-gum dan Park So-dam segera tayang di Netflix pada pertengahan kedua tahun 2020.
ADVERTISEMENT
Drama terbaru yang siapa tayang ini disutradarai oleh An Gil-ho yang terkenal dengan karyanya di Stranger, Memories of Alhambra, dan Watcher. Dengan penulis naskah Ha Myung-hee, yang dikenal dengan kinerja di drama Doctors dan Degree of Love.

Sinopsis Drama Korea Terbaru, Record of Youth

Drama ini berkisah tentang muda mudi di industri model yang berupaya mengejar mimpinya. Sa Hye-jun (Park Bo-gum) adalah seorang laki-laki yang berprofesi sebagai model namun juga bekerja paruh waktu di berbagai bidang.
Selain Hye-jun, teman masa kecilnya Won Hae-hyo (Byeon Woo-seok) juga merupakan seorang model yang kini ingin merambah ke dunia akting. Sayangnya, latar belakang dan status ekonomi keluarga yang berbeda memberikan kesempatan hidup yang berbeda pula bagi keduanya.
ADVERTISEMENT
Won Hae-hyo memiliki kepribadian yang baik dan sopan, tetapi juga memiliki daya saing yang kuat. Dia percaya bahwa ia bisa mencapai posisinya sekarang setelah melalui kompetisi yang adil dan setara dengan temannya, Sa Hye-joon.
Hye-jun dan Hae-hyo pun bertemu dengan An Jeong-ha (Park So-dam), seorang makeup-artist yang juga sedang mengejar mimpinya dan diam-diam merupakan penggemar berat Hye-jun. Ahn Jung-ha digambarkan sebagai pekerja keras dengan kepribadian yang tak mudah diguncang oleh segala yang terjadi di sekitarnya.
Tujuannya adalah meninggalkan rasa tidak aman di dalam diri dan menemukan stabilitas dengan kedua kakinya sendiri. Demi mewujudkan impian masing-masing, ketiga karakter tersebut harus menghadapi berbagai tantangan, seperti Hye-jun yang harus berpacu dengan waktu agar menjadi seorang aktor yang sukses sebelum menjalani program wajib militer.
ADVERTISEMENT
Ujian dan cobaan yang dialami ketiganya akan menjadi sebuah cerita masa muda yang indah dan mengharukan. Drama Korea Record of Youth tinggal menghitung hari untuk tayang perdana dan bisa kamu tonton. Sudah siap nonton?
(RN)