Entertainment
·
13 September 2020 11:03

Selain Record of Youth, 3 Drama Ini Juga Dibintangi Park So Dam

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Park So Dam, pasti dengan mudah kamu kenali lantaran perannya sebagai Jessica di film Parasite. Yang terbaru, Park So Dam juga akan ikut meramaikan drama Korea Record of Youth yang baru tayang perdana minggu ini.
ADVERTISEMENT
Apakah kamu sudah menonton Record of Youth? Ceritanya yang berkisar tentang anak-anak muda yang berusaha meraih mimpi tentunya akan dapat menginspirasimu untuk berbuat yang sama. Apalagi juga ada Park Bo Gum ikut berakting di situ juga.
Selain Record of Youth, ternyata Park So Dam juga sempat membintangi 4 drama lainnya loh. Coba kita lihat yuk, siapa tahu kamu juga jadi pengin nonton sekalian.

3 Drama yang Dibintangi Park So Dam, selain Record of Youth

1.Cinderella with Four Knights (2016)

Adalah drama terakhir yang dibintangi oleh Park So Dam, sebelum akhirnya comeback dalam Record Of Youth. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Eun Ha Won. Mengisahkan tentang kehidupan anak-anak muda usia 20 tahunan, yang tinggal bersama tetapi memiliki tujuan hidup yang berbeda-beda, drama ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama, yang diterbitkan tahun 2011.
ADVERTISEMENT

2.A Beautiful Mind (2016)

Video
Beradu akting dengan Jang Hyuk, Yoon Hyun-Min, dan juga Park Se-Young, Park So Dam berperan sebagai Gye Jin-Sung, seorang polisi wanita berusia 26 tahun, yang memiliki prinsip hidup yang sangat kuat. Meski sebenarnya mendapatkan pujian, sayangnya drama ini malah dikurangi episodenya, dari semula 16 episode menjadi 14 saja lantaran rating yang rendah.

3.My First Time (2015)

Video
Skenarionya ditulis oleh Jung Hyun-jung, dengan disutradarai oleh Lee Jung-hyo, drama seri ini juga dibintangi oleh Choi Minho, Kim Min-jae, Jung Yoo-jin, Lee Yi-kyung, dan juga Cho Hye-jung, selain Park So Dam sendiri. Mulai ditayangkan 7 Oktober 2015, drama ini memiliki 8 episode. Premisnya cukup unik, karena ceritanya “hanya” seputar 6 orang yang sedang berkumpul di rooftop rumah salah satu tokoh, dan mereka masing-masing punya kisah sendiri-sendiri yang diungkapkan sepanjang serinya.
ADVERTISEMENT
Jadi, apakah kamu sudah menonton drama lain dari Park So Dam, selain Record of Youth di atas? Sepertinya Park So Dam memang sangat selektif memilih peran ya? Bagaimana menurutmu?