Entertainment
·
3 September 2020 14:08

Sisi Lain Berry Good Johyun: Jago Skating Hingga Hobi Main Game Online

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Sisi Lain Berry Good Johyun: Jago Skating Hingga Hobi Main Game Online (123637)
Berry Good Johyun, Foto: Dok. kpop.fandom.com
Walaupun Berry Good Johyun adalah member terakhir yang masuk ke dalam grup asuhan JTG Entertainment, tepatnya pada tahun 2017, pesona Berry Good Johyun tak bisa terelakkan. Pemilik nama asli Shin Ji Won ini bahkan langsung didapuk sebagai main rapper, lead dancer, vokalis, dan visual sekaligus.
ADVERTISEMENT
Dibalik kehidupannya sebagai idol yang sering ditunjukkan di layar kaca dan media sosialnya, nyatanya Berry Good Johyun memiliki sisi lain yang jarang diketahui publik lho! Penasaran? Simak rangkuman sisi lain dari Berry Good Johyun di bawah ini ya!

Sisi Lain Berry Good Johyun yang Jarang Diketahui Publik

1. Jago di Sejumlah Bidang Olahraga
Meski memiliki wajah feminim, Berry Good Johyun ternyata senang sekali berolahraga. Olahraga yang sangat Berry Good Johyun kuasai antara lain ice skating, berenang, ski, dan speed skating.
Bahkan sebelum Berry Good Johyun menjadi idol seperti sekarang ini, ia sempat berkeinginan untuk menjadi skater professional. Tapi sayangnya Johyun harus menyerahkan mimpinya karena memiliki cedera yang mengharuskannya berhenti menjadi skater profesional.
ADVERTISEMENT
2. Fans Girls Generation
Dalam sebuah interview, Berry Good Johyun mengakui bahwa ia adalah fans dari girl grup asuhan SM Entertainment, Girls Generation. Wanita berzodiak Aries ini mengaku memiliki bias terhadap Yuri.
3. Pernah Tinggal di Amerika
Di sejumlah kesempatan, Berry Good Johyun terlihat fasih dalam berbahasa Inggris. Usut punya usut, Berry Good Johyun ternyata pernah tinggal di California, Amerika Serikat,selama 2 tahun.
4. Hobi Main Game Online
Berry Good Johyun mengaku bahwa ia sering menghabiskan waktu untuk main game online. Bahkan kecintaannya pada game online pernah ia tunjukkan dengan mengenakan baju cosplay karakter Ahri dari game Leagues of Legends pada event “Game Dolympic 2019: Golden Card” pada tahun 2019 lalu.
ADVERTISEMENT
Tapi sayangnya baju cosplay yang dikenakan Berry Good Johyun sempat menuai kontroversi karena dianggap terlalu seksi. Menanggapi hal tersebut, pihak agensi menyampaikan bahwa kostum yang digunakan Berry Good Johyun hanyalah bentuk kesukaannya pada game online dan ingin bisa berkomunikasi dengan para pemain game lainnya. (RDY)