Entertainment
·
8 Oktober 2020 13:44

Som Hye In dan Pengakuan Jujur Perilakunya

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Som Hye In dan Pengakuan Jujur Perilakunya (403961)
searchPerbesar
Artis Korea, Som Hye In Foto: Doc : Soompi
Som Hye In tahun lalu pernah mengakui ketertarikannya pada sesama jenis. Dilansir dari Allkpop, Selasa, 13 Agustus 2019, Hye In mengungkapkan bahwa dia adalah seorang biseksual atau penyuka lawan jenis dan sesama jenis.
ADVERTISEMENT
Biseksual sendiri merupakan orientasi seksual yang masuk dalam payung LGBTQ+. Biseksual adalah orang-orang yang memiliki ketertarikan emosional, romantis, intelektual dan atau seksual pada pria dan wanita.

Cara Hadapi Pasangan yang Ternyata Biseksual Seperti Som Hye In

Bukan cuma terjadi pada artis saja, biseksual juga banyak ditemukan pada orang biasa. Bagaimana jika sang kekasih atau pasangan hidupmu ternyata biseksual? Bukan tidak mungkin.
Pasalnya, meski kamu telah mengenal baik pasangan, belum tentu kamu mengetahui benar tentang pribadinya. Teruntuk kamu yang sudah mengetahui bahwa dia adalah seorang biseksual, berikut tips yang bisa kamu coba untuk menghadapinya.
Memberi Dukungan
Pasanganmu tetap menjadi seseorang yang kau cintai sedari dulu. Pribadi biseksualnya mungkin memang sesuatu yang baru saja kamu ketahui, namun sebagai seorang pasangan, ada baiknya kamu memberikan support dan semangat kepadanya agar ia tetap kuat menghadapi lingkungan dan kamu pun bisa menerimanya apa adanya.
ADVERTISEMENT
Pelajari Preferensi Seksualnya
Tidak mudah memang mengenali biseksual. Hal tersebut bisa membantu untuk lebih mengenal dan mengerti kepribadian pasanganmu. Seorang biseksual menyukai laki-laki dan perempuan. Lagi, banyak sekali mitos yang beredar mengenai biseksual yang bisa menghancurkan hubungan. Lebih baik kamu mempelajarinya sendiri.
Berikan Awalan yang Baru
Berilah awal yang baru bagi hubungan kalian. Hal tersebut wajib dilakukan karena walau bagaimana pun kamu dan dia telah menghadapi babak baru. Jika kamu ingin hubunganmu dan dia tetap sukses, kamu harus mengerti bahwa dia tetaplah dirinya yang dahulu. Mulailah obrolan yang terbuka dan tanyakan keinginan-keinginannya agar kamu tetap memahaminya.
Melakukan tiga hal di atas memang sulit. Namun, ingatlah bahwa dirinya pun mengalami masa-masa yang sulit untuk menerima siapa dirinya yang mengidap biseksual seperti Som Hye In. Sebagai pasangan yang baik, posisikanlah dirimu secara netral dan jangan mempersulit keadaannya.
ADVERTISEMENT
(RN)