Entertainment
·
23 Oktober 2020 11:07

Som Hye In Dikabarkan Putus dengan Pacarnya

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Som Hye In Dikabarkan Putus dengan Pacarnya (11702)
Som Hye In. Foto: Dok. Instagram resmi Som Hye In
Som Hye In yang mengaku sebagai biseksual pada tahun lalu, menyampaikan kabar bahwa ia telah putus dengan pacarnya. Pada 4 Agustus 2020, XSports News meliput kisah eksklusif tersebut dan mengonfirmasi bahwa Som Hae In telah putus dengan pacarnya yang telah bersamanya selama setahun terakhir.
ADVERTISEMENT
Som Hye In memposting pesan di akun Instagram miliknya dan mengatakan, “Aku telah memutuskan untuk berpisah dengan orang yang aku kencani secara terbuka untuk pertama kalinya. Kami baru saja kembali ke kehidupan sehari-hari kami sendiri. Ia akan kembali melanjutkan hidupnya dan begitu pula dengan aku yang juga akan tetap meneruskan pekerjaanku.”

Som Hye In Mengaku Biseksual

Wanita berusia 24 tahun ini mengungkapkan kepada penggemar bahwa ternyata Ia sudah memiliki pacar. Bersamaan dengan pernyataan tersebut, Some Hye In berbagi foto dirinya sedang mencium wanita lain di pipi dengan caption: ‘chu chu My girlfriend.’
Som Hye In Dikabarkan Putus dengan Pacarnya (11703)
Som Hye In dan kekasih. Foto
Beberapa hari kemudian, penyanyi itu membagikan postingan lainnya yang menunjukkan dirinya sedang berpegangan tangan dengan pasangan misteriusnya. Kali ini postingan Som Hye In memiliki caption yang berbunyi ‘My lovely girl.’
ADVERTISEMENT
Menyusul berita dan spekulasi bahwa Som Hye In adalah seorang lesbian, mantan peserta Idol School tersebut mengklarifikasi berbagai hal di Instagram. Salah satunya adalah ketika seorang penggemar bertanya, “Apakah kamu benar-benar lesbian? Aku sangat terkejut.”
Penyanyi dari lagu Mini Radio tersebut kemudian menjawab: “Aku biseksual dan aku punya seorang pacar sekarang.” Som Hye In ikut mengatakan bahwa ia akan mengambil tindakan hukum jika 'konten spekulatif tentang dirinya' tetap berlanjut.
Som Hye In melanjutkan, “Aku sedang dalam [hubungan] yang penuh kasih dan karena itu tidak salah, aku dengan percaya diri mengakui bahwa aku seorang biseksual. Akan tetapi aku tidak melakukannya agar aku menarik perhatian. Orang macam apa yang dengan enteng membuat keputusan untuk membuat pengakuan hanya dengan tujuan seperti itu?” (LA)
ADVERTISEMENT
Bagi yang belum tahu, selepas dari Idol School, Som Hye In sudah mengeluarkan album keduanya loh! Yuk saksikan salah satu video musik Som Hye In di bawah ini!
Video