Entertainment
·
14 Oktober 2020 20:25

Som Hye In Ungkap Alasannya Blak-blakan Tentang Orientasi Seksualnya

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Som Hye In Ungkap Alasannya Blak-blakan Tentang Orientasi Seksualnya (166415)
searchPerbesar
Som Hye In. Foto: Allkpopchart
Som Hye In adalah mantan trainee Idol School yang mengundurkan diri karena masalah anorexia yang diidapnya. Saat itu, Som Hye In mengakui memang sudah mengidap anorexia jauh sebelum menjadi trainee.
ADVERTISEMENT
Ia berpikir keadaannya akan membaik saat berada di Idol chool, namun kenyataan berkata sebaliknya. Akhirnya Som Hye In pun mengundurkan diri di tengah acara yang masih berlangsung.
Setelah lama tak terdengar kabarnya, Som Hye In tiba-tiba muncul dengan berita yang menggegerkan publik. Selama beberapa waktu, pengakuannya di media sosial itu semakin heboh dan masih diberitakan hingga saat ini, meski sudah terjadi lebih dari satu tahun yang lalu.

Som Hye In comes out mengenai orientasi seksualnya

Pada 31 Juli 2019, Som Hye In membuat pengakuan mengejutkan dengan mengunggah hubungannya ke media sosial. Hal tersebut mungkin adalah sesuatu yang biasa saja, namun rupanya kekasih Som Hye In juga merupakan sosok perempuan.
Som Hye In Ungkap Alasannya Blak-blakan Tentang Orientasi Seksualnya (166416)
searchPerbesar
Unggahan Som Hye In di media sosial. Foto: Koreaboo
Bersamaan dengan unggahan tersebut, Som Hye In juga mengakui secara terbuka bahwa dirinya adalah seorang biseksual, dan sangat bahagia menjalani hubungan dengan kekasihnya, meski sekarang hubungan tersebut telah kandas.
ADVERTISEMENT
Awalnya, unggahan Som Hye In tersebut seolah tidak berdampak apa-apa, namun tak lama kemudian publik mulai memberitakan pengakuannya secara berlebihan.
Akibatnya, Som Hye In pun mulai menerima berbagai kritikan dan cibiran dari Korean netizens yang akhirnya membuat dirinya harus merespon tudingan-tudingan yang tak berdasar tersebut.
Som Hye In pun mengatakan bahwa ia hanya ingin melakukan apa yang ingin dilakukannya, tanpa tendensi untuk membuat kontroversi demi mendapatkan ketenaran. (adelliarosa)