Entertainment
·
2 Oktober 2020 11:15

Song Hye Kyo dan Rahasia Awet Mudanya yang Bisa Kamu Tiru!

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Song Hye Kyo dan Rahasia Awet Mudanya yang Bisa Kamu Tiru! (92008)
Song Hye Kyo Doc : Kumparan
Song Hye Kyo memang terkenal akan kecantikannya yang irresistible. Sejak masa kontraknya dengan Laneige hingga kini menetap sebagai brand ambassador Sulwhasoo, iklan-iklan yang ia bintangi selalu sukses membuat para wanita tergiur untuk membeli produknya demi mendapatkan flawless skin seperti dirinya.
ADVERTISEMENT
Tahun ini, ia genap berusia 39 tahun. Mengejutkan, paras cantiknya seakan tidak pernah berubah sejak ia memulai kariernya 24 tahun silam. Apa sih, rahasianya?

Rahasia Awet Muda Aktris Song Hye Kyo

Rajin Bersihkan Wajah
Gunakan toner, moisturizer, dan essence di pagi hari sebelum makeup dan di malam hari setelah selesai beraktivitas. Step ini sangat penting dan selalu dilakukan oleh Song Hye Kyo setiap hari.
Jarang Makeup
Mantan istri dari Song Joong Ki ini mengaku jarang sekali mengenakan makeup di waktu luangnya. Ia merasa kulit wajah perlu beristirahat dan pori-pori perlu bernapas. Hal ini bisa kamu tiru, lho. Jika kamu tidak berpergian kemana-mana, usahakan jangan mengenakan makeup sama sekali minimal dua kali seminggu.
ADVERTISEMENT
Makeup Tipis
Ia mengaku hanya menggunakan makeup yang tipis saat sedang bepergian. Ia tidak suka ‘menumpuk’ makeup pada wajahnya. Selain itu, makeup yang berlebihan juga dapat membuatmu tampak lebih tua, lho.
Tips darinya, cukup kenakan makeup pada area tertentu di wajahmu yang membutuhkan bubuhan makeup. Contohnya, tidak perlu menggunakan foundation yang tebal pada seluruh wajah. Cukup kenakan concealer pada noda atau jerawat.
Makan Makanan Sehat
Wanita yang terakhir membintangi serial Encounter bersama Park Bo Gum ini mengaku tidak pernah menjaga asupan makanannya sehari-hari sebelum berusia 30 tahun. Semenjak menginjak usia 30, ia mengaku mulai mengontrol apa yang ia makan.
Rajin Olahraga
Selain menjaga makan, Song Hye Kyo juga rajin olahraga, lho! Jenis olahraga yang paling ia gemari adalah yoga. Saat melakukan yoga, ia merasa lebih rileks dan pikirannya juga lebih tenang.
ADVERTISEMENT
(RN)