Entertainment
·
22 Agustus 2020 22:23

Taeyang Persembahkan 'Eyes, Nose, Lips Lyrics' untuk Min Hyo Rin

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Taeyang Persembahkan 'Eyes, Nose, Lips Lyrics' untuk Min Hyo Rin  (1001)
Eyes, Nose, Lips untuk Min Hyo Rin. Foto: instagram.com/__youngbae__/
Taeyang menyanyikan Eyes, Nose, Lips lyrics untuk sang istri, Min Hyo Rin di acara pesta pernikahan mereka 2 tahun silam. Persembahan tersebut diketahuidari akun Instagram Personel Jinusean, Sean, yang mengunggah videonya.
ADVERTISEMENT
"Saya berdoa agar kalian berdua saling mencintai dengan indah dan penuh syukur," tulis Sean pada keterangan unggahan tersebut.
Taeyang bernyanyi dengan penuh penjiwaan di hadapan Min Hyo Rin, yang ikut melantunkan lagu tersebut sembari bergoyang ke kanan dan kiri. Pernikahan digelar secara privat oleh Taeyang dan Min Hyo Rin.

Taeyang Tulis Eyes, Nose, Lips Lyric untuk Min Hyo Rin

Eyes, Nose, Lips lyric adalah sebuah single yang memang ditulis Taeyang khusus untuk Min Hyo Rin. Hal tersebut diakui sendiri oleh Taeyang saat jadi bintang tamu di acara Radio Star, beberapa tahun lalu.
“Saya mendengar desas-desus orang tentang lagu ini. Bahwa, lagu ini diciptakan untuk seorang wanita.
“Iya, betul sekali. Lagu ini dikhususkan untuk Min Hyo Rin,” Ungkapnya waktu itu.”
ADVERTISEMENT
Taeyang dan Min Hyo Rin diketahui telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun terakhir dan memutuskan mengikat cinta mereka dalam janji suci pernikahan.
Rencana pernikahan itu sendiri telah diumumkan sejak 18 Desember 2 tahun silam lewat sebuah unggahan di akun Instagram Taeyang @__youngbae__,. Dia menyebut Hyo Rin sebagai sosok yang menginspirasinya.
Berikut captionnya.
”Hello semua, ini Taeyang. Hari ini saya ingin berbagi dengan kalian tentang janji terindah dalam hidup saya. Saya sudah berikrar untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Min Hyo-rin, yang selama empat tahun ini sudah bersama dengan saya. Ia selalu percaya pada saya, dalam masa-masa indah maupun buruk, dan kini saya ingin menjalani hari-hari indah bersama.
ADVERTISEMENT
Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang selalu memperlakukan saya seperti keluarga, kepada semua anggota BIGBANG, kepada semua keluarga YG, kepada semua yang pernah bertemu dan bekerja sama dengan saya. Saya akan terus hidup dengan penuh rasa tanggung jawab dan rendah hati. Saya harap kalian akan terus mendukung kami dan memberikan restu kami sebagai pasangan.”
( joko Pradana )