Entertainment
·
4 September 2020 12:01

Tembus Chart KPOP, Berikut Fakta Menarik Single Ice Cream

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Tembus Chart KPOP, Berikut Fakta Menarik Single Ice Cream (205922)
Doc : Kumparan
Keluarnya single kolaborasi dengan Selena Gomez kembali memberi warna di chart musik KPOP beberapa waktu yang lalu. Blackpink membuktikan kekuatan mereka di secara digital, menembus urutan teratas chart KPOP di Korea Selatan.
ADVERTISEMENT
Apakah kamu sudah mendengar lagu kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez yang berjudul Ice Cream tersebut? Tidak hanya lagu, ternyata di balik lagu tersebut, ada banyak fakta menarik yang bisa kamu ketahui.

Tembus Chart KPOP, Berikut Fakta Menarik Single Ice Cream

Beda 180 Derajat dengan How You Like That
Ice Cream merupakan lagu kedua dari proyek comeback Blackpink sebelum merilis album terbaru mereka bulan Oktober nanti. Jika dibandingkan dengan lagu sebelumnya, yaitu How You Like That, Ice Cream adalah lagu yang berbeda 180 derajat. Bagi mereka, ini adalah tantangan yang bisa dinikmati.
Lagunya dibuat Sejak Lama
Dalam sebuah wawancara, Blackpink mengungkapkan kalau lagu kolaborasi mereka dengan Selena Gomez itu dibuat sejak lama, walau tidak dijelaskan sejak kapan. Mengutip dari Soompi, bahw lagu yang mereka kerjakan sejak lama akhirnya dirilis. Ini terasa semakin spesial karena mereka memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan Selena Gomez.
ADVERTISEMENT
Ariana Grande Terlibat Dalam Pembuatan Lagu
Single Ice Cream diproduksi oleh TEDDY, 24, Tommy Brown, dan Mr. Franks. Namun, ternyata banyak musisi keren lainnya di balik pembuatan lagu ini. Dalam unggahannya di Instagram, produser Tommy Brown membagikan foto cover lagu Ice Cream dan menandai beberapa musisi lain, seperti Ariana Grande, Victoria Monét, Bekuh BOOM, dan Steven Franks.
Rilis Es Krim Cookies & Cream
Tahukah kamu bahwa menjelang kolaborasinya dengan Blackpink, ternyata Selena Gomez melakukan sebuah hal yang seru. Dia berkolaborasi dengan Serendipity, sebuah merek es krim di Amerika Serikat, dan meluncurkan sebuah varian rasa baru, Cookies & Cream Remix.
Es krim ini dijual secara resmi di situs SerendipityBrands.com seharga 7,99 dollar atau sekitar Rp117 ribu mulai tanggal 28 Agustus 2020, bertepatan dengan liris lagu Ice Cream sampai akhirnya berhasil menduduki puncak Chart KPOP.
ADVERTISEMENT
(RN) Chart KPOP