Entertainment
·
9 Oktober 2020 9:58

UP10TION: Cerita Kim Woo Seok yang Debut di Dunia Akting

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
UP10TION: Cerita Kim Woo Seok yang Debut di Dunia Akting (120497)
Member Up10tio: Kim Woo Seok. Foto: Dok. Soompi
UP10TION member, Kim Woo Seok kini resmi melakukan debutnya di dunia peran. Tak hanya ahli dalam dunia tarik suara, kini member UP10TION yang juga dikenal dengan nama panggung Wooseok ini melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Seperti yang dilansir oleh Soompi, Kim Woo Seok resmi membintangi salah satu drama Korea yang berjudul “Twenty Twenty.”
ADVERTISEMENT

Peran UP10TION Kim Woo Seok

Drama Korea yang berjudul “Twenty Twenty” ini merupakan drama bergenre romantis yang dibuat oleh produser yang sama dengan drama series dengan judul “A-Teen.” Drama ini bercerita tentang enam orang remaja yang beranjak dewasa dengan problematika kehidupan dewasa awal dan juga pertanyaan-pertanyaan yang mereka hadapi seiring mendewasanya mereka.
Dalam drama ini, member UP10TION, Kim Woo Seok memerankan sebagai Lee Hyun Jin, seorang remaja kesepian yang memiliki orang tua super sibuk dan lebih memprioritaskan bisnis mereka daripada keluarganya.
Drakor ini disiarkan di JTBC dan juga dirilis resmi secara online. Drama ini terbilang sangat cepat melejit, dengan mudah drama yang berjudul “Twenty Twenty” ini sukses meraih lebih dari 30 juta kali ditonton secara online.
UP10TION: Cerita Kim Woo Seok yang Debut di Dunia Akting (120498)
Kim Woo Seok. Foto: Dok. Soompi
Dalam pengalaman pertamanya di dunia peran, member UP10TION ini mengaku bahwa Ia merasa sedikit tertekan karena ini adalah pengalaman akting barunya. Seperti yang dirilis oleh Soompi, Kim Woo Seok memaparkan bahwa ia telah bekerja keras untuk menjadi aktor yang baik. Ia juga mencoba mendalami peran dengan menghilangkan karakter aslinya agar dapat memerankan peran Lee Hyun Jin dengan semaksimal mungkin.
ADVERTISEMENT
Kim Woo Seok sempat mengira peran Lee Hyun Jin memiliki banyak kesamaan karakter dengannya, namun seiring berjalannya waktu, Ia menyadari bahwa lebih banyak perbedaannya daripada persamaan karakter. Namun begitu, cukup banyak juga pengalaman hidup sosok Hyun Jin dengan dirinya, yaitu permasalahan hidup di awal remaja dewasa, seperti menentukan mimpi untuk kehidupan ke depannya yang juga sama dirasakan oleh member UP10TION ini. (LA)