Entertainment
·
10 September 2020 18:04

UP10TION Kembali dengan Album Baru, Light Up

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
UP10TION Kembali dengan Album Baru, Light Up (12127)
UP10TION. Sumber: Official Twitter of UP10TION
UP10TION dijadwalkan akan kembali dengan album baru yang bertajuk Light Up. The Moment of Illusion, yang merupakan album terakhir dari UP10TION sendiri dirilis pada Agustus 2019 lalu. Genap sudah satu tahun lebih grup tersebut tidak mengeluarkan lagu baru.
ADVERTISEMENT
Namun sayangnya, dilansir melalui Naver Entertainment, TOP Media selaku agensi UP10TION, mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan 7 member. Dua member lainnya, Kim Wooseok dan Lee Jinhyuk, sudah hiatus sejak menjadi kontestan dari Produce X 101.

Jadwal Comeback dan Absennya Jinhoo

UP10TION Kembali dengan Album Baru, Light Up (12128)
Jadwal Comeback. Sumber: Official Twitter of UP10TION
Honey10, sebutan fans UP10TION, pada comeback kali ini masih belum juga dapat melihat grupnya tampil dengan formasi lengkap. Pasalnya, TOP Media mengatakan bahwa Jinhoo, Sang Leader tidak akan berpartisipasi dikarenakan alasan kesehatannya.
Kim Wooseok dan Lee Jinhyuk sendiri saat ini sibuk oleh kegiatan solo mereka. Berkat popularitas yang diraih melalui Produce X 101, TOP Media memutuskan untuk memberikan keduanya solo debut. Belum ada statement yang jelas apakah Wooseok dan Jinhyuk akan kembali ke grup mereka atau tidak.
ADVERTISEMENT
Jangan kecewa dulu tapi ya! Kuhn, Kogyeol, Bitto, Sunyoul, Gyujin, Hwanhee dan Xiao tetap akan memberikan Honey10 performa maksimalnya loh! Melalui akun twitter UP10TION, mereka membeberkan jadwal lengkap dari rangkaian comeback mereka.
Pada tanggal 7 September lalu mereka telah merilis foto grup teaser pertama dari album Light Up yang kemudian disusul oleh foto individual Kuhn dan Kogyeol. Jika sesuai dengan urutan usia, maka foto teaser selanjutnya yang akan dirilis adalah Bitto, Sunyoul, Gyujin, Hwanhee dan Xiao.
Jadi gak sabar ya melihat mereka kembali dengan lagu baru! Yuk, support comeback UP10TION tanggal 24 September nanti! (AA)