Entertainment
·
14 Oktober 2020 19:56

UP10TION Tampilkan Koreografi Fresh dan Energik di MV Terbaru

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
UP10TION Tampilkan Koreografi Fresh dan Energik di MV Terbaru (256899)
Doc : Kpopchart
UP10TION akhirnya kembali menyapa fans lewat comeback dengan mini album kesembilan mereka Light UP. Bersamaan dengan perilisa album mereka, pihak agensi juga turut merilis video musik untuk lagu utama yang bertajuk Light.
ADVERTISEMENT
Album Light Up sendiri terdiri dari 5 lagu baru. Lima lagu lain yakni Destiny, Stop The Clock, Dawn, Waiting For You dan Empty House. Lewat album ini, boy group ini diharapkan untuk menampilkan beat mereka yang bertenaga dan khas yang dipadukan dengan elemen trap dan EDM.

MV Terbaru Light, UP10TION Tampilkan Koreografi yang Fresh dan Energik!

Light diciptakan oleh hitmaker Choi Hyun Joon dan Kim Seung Soo, yang mengerjakan FIESTA dan Violeta milik IZ*ONE. Dari awal hingga akhir, trek future bass menghadirkan suara synth yang menyegarkan dan suara gitar elektronik yang funky.
Dalam MV terbaru mereka, para member menampilkan sisi segar mereka dengan koreografi energik. Lagu yang terdengar trendi berpadu sempurna dengan konsep MV termasuk kostum dan juga make up para member. Hal ini membuat comeback grup ini mendapat banyak respon positif.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, sebelumnya telah diumumkan bahwa comeback ini akan dilakukan dalam format tujuh anggota. Pihak agensi mengungkapkan bahwa salah satu membernya, yakni Jinhoo akan absen, dan grup akan comeback dengan 7 member.

"Jinhoo akan menghentikan semua kegiatan untuk saat ini karena masalah kesehatan. Ini adalah keputusan yang dibuat setelah membahas masalah ini dengan Jinhoo sendiri, serta anggota lainnya, jadi kami meminta dukungan hangat Anda," bunyi pernyataan agensi.

Comeback kali ini, akan menjadi comeback pertama grup di tahun 2020. Comeback terakhir mereka lebih dari setahun yang lalu dengan mini album bertajuk The Moment of Illusion yang dirilis pada Agustus 2019. Album tersebut yang mencakup lagu utama berjudul Your Gravity.
Dengan genre musik future bass yang trendy dan funky, ditambah vokal dan rap berkarisma dari anggota UP10TION, membuat video musik Light ini sangat sayang untuk kamu lewatkan, lho.
ADVERTISEMENT
(RN)