Entertainment
·
21 November 2020 12:12

Vernon Seventeen dan Idol Kpop yang Mempunyai 2 Kewarganegaraan

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Vernon Seventeen dan Idol Kpop yang Mempunyai 2 Kewarganegaraan  (171000)
Vernon Seventeen Foto: Instagram vernonrap
Vernon Seventeen, sudahkah Anda mengenalnya? Seventeen merupakan grup vokal pria yang berada di bawah naungan Pledis Entertainment. Grup ini merintis karier pada tahun 2015 dengan formasi 13 anggota. Selama 5 tahun berkarier, Seventeen semakin populer dan meraih sejumlah penghargaan.
ADVERTISEMENT
Salah satu anggotanya adalah Vernon yang merupakan keturunan blasteran Korea-Amerika. Tidak jarang jika dia disebut sebagai idol bule yang memegang posisi rapper. Ternyata, tidak hanya Vernon saja yang mempunyai dua kewarganegaraan, tapi ada beberapa idol lainnya yang juga mempunyai dua kewarganegaraan. Sudah tahu siapa saja?

Rose BLACKPINK Punya 2 Kewarganegaraan Selain Vernon Seventeen

Vernon Seventeen dan Idol Kpop yang Mempunyai 2 Kewarganegaraan  (171001)
Salah satu idol Kpop yang mempunyai kewarganegaraan lebih dari satu adalah Rose. Anggota BLACKPINK ini berstatus sebagai warna negara Korea dan juga Selandia Baru. Hal ini dikarenakan saat masih kecil, dia tinggal bersama keluarganya di Selandia Baru. Kemudian dia kembali ke Korea saat beranjak dewasa untuk mengejar karier.

Mina TWICE

Vernon Seventeen dan Idol Kpop yang Mempunyai 2 Kewarganegaraan  (171002)
Foto: Instagram VViu
Idol yang bergabung dengan TWICE sejak tahun 2015 ini memiliki dua kewarganegaraan. Mina berasal dari Jepang dan Amerika. Hal ini dikarenakan Mina lahir di Texas, Amerika pada 24 Maret 1997. Sementara orang tuanya merupakan asli orang Jepang. Dia memutuskan untuk berkarier di negara Korea Selatan.
ADVERTISEMENT

Nancy MOMOLAND

Pastinya nama grup musik MOMOLAND ini sudah tidak asing lagi, bukan? Grup yang melakukan debut pada tahun 2016 ini memulai kariernya dengan formasi 7 anggota. Salah satunya adalah Nancy. Idol ini merupakan keturunan dari Korea dan Amerika. Anda bisa melihat campuran tersebut dalam wajahnya yang menawan.

Krystal

Apakah Anda merasa tidak asing dengan namanya? Krystal merupakan mantan anggota dari F(x) yang debut di tahun 2009. Pasalnya, grup musik tersebut sudah bubar di tahun 2019. Vokalis dari grup tersebut saat ini juga terjun ke dunia akting. Dia merupakan campuran antara Korea dengan Amerika.

Sunny SNSD

SNSD, salah satu grup yang populer di masanya. Salah satu anggotanya yang memiliki dua status kewarganegaraan adalah Sunny atau Lee Soon Kyu. Idol ini berstatus Korea dan Amerika, sama seperti Vernon Seventeen.(Anggi)
ADVERTISEMENT