Entertainment
·
1 September 2020 15:25

When The Camellia Blooms: Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Ini!

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
When The Camellia Blooms: Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Ini! (5741)
When The Camelia Blooms, Foto: Dok. Kumparan
When The Camellia Blooms, drama besutan KBS 2TV ini sukses menjadi salah satu drama yang paling banyak diperbincangkan. Bagaimana tidak, drama mengenai seorang polisi bernama Hwang Yong Sik yang memperjuangkan cintanya pada ibu tunggal bernama Dong Baek ini sukses meraih titel penghargaan tertinggi Daesang (Grand Prize) pada pagelaran bergensi Baeksang Awards 2020.
ADVERTISEMENT
Selain itu, When The Camellia Blooms juga memenangkan titel Naskah Drama Terbaik untuk penulis naskah Lim Sang Choon, Aktor Drama Terbaik untuk Kang Ha Neul, serta Aktor Pendukung Drama Terbaik untuk Oh Jung Se.

Gabungkan Beberapa Genre yang Apik

When The Camellia Blooms mengusung beberapa genre sekaligus dalam satu cerit. Selain genre romance dan komedi, When The Camellia Blooms juga menambahkan sensasi genre thriller dan mystery yang menegangkan. Perpaduan berbagai genre ini dikemas secara apik sehingga menghasilkan drama yang sangat seru untuk ditonton.

Drama dengan Rekor Tertinggi Sepanjang Tahun 2019

Dikutip dari Nielsen Korea, When The Camellia Blooms episode final 39 dan 40 berhasil meraih rating rata-rata sebesar 19.7 persen dan 23.8 persen untuk masing-masing episode secara nasional, serta mendapatkan rating rata-rata sebesar 24.9 persen dan 20.8 persen untuk wilayah Seoul.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, When The Camellia Blooms juga berhasil memecahkan rekor sebagai drama dengan rating tertinggi yang ditayangkan di TV nasional (KBS, SBS, MBC) pada tahun 2019.

Sarat Akan Hikmah Kehidupan

Mengusung latar kehidupan sehari-hari yang realistis, When The Camellia Blooms sukses memiliki banyak dialog yang sarat akan makna kehidupan. Tak hanya itu, cerita yang dibawakan mengandung banyak pesan yang bisa diambil hikmahnya. Bahkan banyak dialog dalam drama ini yang sangat cocok dijadikan quotes dan self-reminder.

Punya Berbagai Karakter Unik di When The Camellia Blooms

Berbeda dari kebanyakan drama, When The Camellia Blooms menyajikan karakter-karakter yang terbilang unik dan jarang ditemukan di drama lainnya. Sebut saja sang main lead Hwang Yong Sik yang memiliki sifat naif tapi punya keberanian, gaya bicaranya yang norak tapi tulus, serta konyol tapi romantis.
ADVERTISEMENT
Tak hanya main lead, supporting lead dari kdrama When The Camellia Blooms juga memiliki kepribadian yang terbilang kompleks. Contohnya Tokoh Hyang Mi dan Noh Gyu Tae yang memiliki sifat beragam sehingga membuat penonton selalu menduga-duga perbuatan yang dilakukan pada setiap pergantian episode.
Itu dia berbagai alasan mengapa kamu harus menonton When The Camellia Blooms. Sudah tahu kan berbagai alasannya? Sekarang saatnya menonton When The Camellia Blooms! (RD)