kumparan
Otomotif22 Mei 2020 16:40

Viral Harley-Davidson Dipakai Angkut Petai, Warganet: Seharga Rp 1,6 M?

Konten kiriman user
harley davidson digunakan jualan petai2(1).png
Viral Harley-Davidson digunakan untuk mengangkut petai untuk dijual. Foto: tangkapan layar Instagram @suaramoge
Motor gede atau biasa disebut moge jenis Harley-Davidson bukanlah hal yang menjadi rahasia jika harganya mahal. Harga diketahui mulai dari puluhan hingga ratusan juta itu juga tidak dipakai sebagai motor harian. Motor tersebut biasanya dipakai untuk touring atau pun sebagai penunjang untuk bergaya.
ADVERTISEMENT
Namun, bagaiamana jika moge Harley-Davidson dipakai untuk berjualan sayur? Ya, baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan motor Harley dipakai berjualan sayuran petai. Video itu diunggah oleh akun Instagram @suaramoge, Rabu, (13/5).
Dalam video, tampak seorang pria tengah mengendarai Harley-Davidson berwarna biru. Bukan hendak touring, pria itu justru membawa petai dengan jumlah banyak yang diikat di jok belakang motornya.
FotoJet(51).jpg
Viral Harley-Davidson digunakan untuk mengangkut petai untuk dijual. Foto: tangkapan layar Instagram @suaramoge
Rupanya, petai-petai itu hendak dijual. Dengan memakai helm warna hitam, pemilik moge tersebut tampak bersiap membawa petai dengan mengenakan motor mewah yang ditungganginya.
"Kalau benar ini motornya hasil dari jualan petai, enggak ada gunanya kalian ngantor setiap hari," tulis akun @suaramoge di postingannya tersebut.
Belum diketahui pasti identitas pria itu. Namun, video pria yang menggunakan Harley-Davidson yang diduga digunakan untuk jualan petai itu mendadak viral dan heboh di media sosial. Terlebih, semua orang tahu bahwa moge tersebut harganya sangat mahal.
ADVERTISEMENT
Video berdurasi 22 detik itu pun mendapat perhatian banyak warganet hingga akhirnya viral. Beberapa dari mereka tak menyangka Harley-Davidson itu digunakan untuk jualan petai. Namun, ada juga yang dibuat salah fokus dengan helm dan kacamata pria tersebut yang disebut mirip tokoh di film Captain Amerika.
"Motor seharga Rp 1,6 miliar bakal ngangkut petai?" tulis @odanjourdan.
"bisa jadi bener kalo kebun pete dia 20 hektare," lanjut @leo_agung_drn19.
"Ternyata ini tujuan Captain America pensiun," timpal @dimaskurniawans10. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan