Sambut HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44, Polres Lamandau Salurkan Bansos

Konten Media Partner
4 April 2024 23:38 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ANDRE/BERITA SAMPIT : Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono dan Ketua Bhayangkari Cabang Lamandau Ny. Vivi Bronto, menyalurkan Bantuan Sosial di Desa Bunut dan Desa Sungai Mentawa, Kecamatan Bulik.
zoom-in-whitePerbesar
ANDRE/BERITA SAMPIT : Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono dan Ketua Bhayangkari Cabang Lamandau Ny. Vivi Bronto, menyalurkan Bantuan Sosial di Desa Bunut dan Desa Sungai Mentawa, Kecamatan Bulik.
ADVERTISEMENT
NANGA BULIK - Dalam aksi yang nyata memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44, Polres Lamandau bersama Bhayangkari Cabang Lamandau melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos).
ADVERTISEMENT
Bantuan tersebut langsung diberikan kepada warga masyarakat di Desa Bunut dan Desa Sungai Mentawa, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah.
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lamandau Ny. Vivi Bronto, beserta pejabat utama Polres Lamandau dan anggota Bhayangkari.
Sebanyak 114 paket sembako dibagikan langsung kepada warga yang membutuhkan di kedua desa tersebut.
Selain itu, bantuan tali asih juga diberikan kepada para tunanetra dan warga yang sedang sakit.
Bronto Budiyono menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud partisipasi dan kepedulian Bhayangkari terhadap kondisi masyarakat tidaklah terbatas untuk di wilayah Kabupaten Lamandau.
"Berbagi kepada sesama adalah suatu keharusan bagi kita sebagai wujud simpati dan rasa peduli. Melalui kegiatan ini, Bhayangkari menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi yang peduli dengan kondisi sesama," ucap Kapolres.
ADVERTISEMENT
Kegiatan ini disambut dengan antusias dan rasa haru oleh warga masyarakat yang menerima bantuan. Salah satu warga Desa Bunut, Ibu Rini, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polres Lamandau dan Bhayangkari atas bantuan yang diberikan.
"Terima kasih banyak atas bantuannya, ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga Polres Lamandau dan Bhayangkari selalu sukses dan jaya," ucap Ibu Rini.
Kegiatan penyaluran bansos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari terhadap masyarakat, khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.
Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan rasa syukur di momen spesial ini. (Andre)