Entertainment
·
15 April 2020 10:11

4 Artis Tanah Air yang Terciduk Masalah Narkoba dalam Sepekan Terakhir

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
4 Artis Tanah Air yang Terciduk Masalah Narkoba dalam Sepekan Terakhir (28036)
Tio Pakusadewo. Foto: instagram @tiopakusadewo.official
Kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan artis kembali terjadi di dunia hiburan Tanah Air. Kabar terbaru, aktor senior Tio Pakusadewo kembali ditangkap atas dugaan penyalahgunaan barang haram tersebut.
ADVERTISEMENT
Selain Tio Pakusadewo, sejumlah artis lainnya juga ada yang tersandung kasus narkoba dalam sepekan terakhir. Berikut empat artis yang ditangkap atas kasus obat-obatan terlarang.

1. Naufal Samudra

4 Artis Tanah Air yang Terciduk Masalah Narkoba dalam Sepekan Terakhir (28037)
Naufal Samudra. Foto: Instagram/@itsnaufalsamudra
Pesinetron Naufal Samudra ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Senin (13/4) di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Nama Naufal dikenal luas lewat belasan judul FTV yang sudah dibintanginya sejak tahun 2015.
Ia juga semakin naik daun usai membintangi sinetron Mermaid in Love pada tahun 2016. Tak sampai di situ, aktor 21 tahun ini juga membintangi film layar lebar Jailangkung 2 bersama Jefri Nichol.

2. Tio Pakusadewo

4 Artis Tanah Air yang Terciduk Masalah Narkoba dalam Sepekan Terakhir (28038)
Tio Pakusadewo Foto: Munady Widjaja
Aktor senior Tio Pakusadewo kembali ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Selasa (14/4). Aktor 56 tahun ini sebelumnya pernah terjerat kasus serupa pada tahun 2017.
ADVERTISEMENT
Tio Pakusadewo dikenal sudah membintangi puluhan film, salah satunya Bilur-bilur Penyesalan pada 1987 bersama Sophia Latjuba dan Deddy Mizwar. Ia juga sudah beberapa kali menyabet piala Festival Film Indonesia hingga Movie Actor Awards.

3. Reza Alatas

4 Artis Tanah Air yang Terciduk Masalah Narkoba dalam Sepekan Terakhir (28039)
Pesinetron Reza Alatas. Foto: Dok. Istimewa
Pesinetron Reza Alatas ditangkap di Manggarai, Jakarta Selatan pada Jumat (10/4) atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Pemilik nama lengkap Achmad Reza bin Abdullah Alatas ini dikenal luas usai terlibat dalam beberapa judul sinetron seperti Ganteng-ganteng Serigala dan Jagoan-jagoan Katropolitan.
Ia sebelumnya sudah pernah ditangkap dalam kasus narkoba di tahun 2018. Saat itu Reza Alatas ditangkap bersama pesinetron Riza Shahab. Mereka kemudian diharuskan menjalani rehabilitasi.

4. Vanessa Angel

4 Artis Tanah Air yang Terciduk Masalah Narkoba dalam Sepekan Terakhir (28040)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: Instagram/@vanessaangelofficial
Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba pada Kamis (9/4). Sebelumnya ia dan suaminya, Bibi, diamankan polisi pada Senin (16/3), namun saat itu Vanessa dinyatakan negatif narkoba usai menjalani tes urine.
ADVERTISEMENT
Setelah hasil pemeriksaan tes rambut serta tes darah keluar, Vanessa Angel yang tengah hamil 6 bulan, Bibi, serta asistennya CL, kembali diperiksa. Vanessa Angel kemudian ditetapkan sebagai tahanan kota selama 20 hari dan wajib lapor dua kali sepekan.(rin)