Entertainment
·
2 April 2020 8:47

Alasan Aziz Gagap Mundur dari OVJ

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Alasan Aziz Gagap Mundur dari OVJ (13851)
Komedian, Aziz Gagap. Foto: Instagram/@ajis_gagap22
Azis Gagap mengungkapkan hal mengejutkan perihal keputusannya keluar dari program Opera van Java OVJ atau di Trans 7. Hal itu disampaikannya saat siaran langsung OVJ pada Selasa (31/8) malam.
ADVERTISEMENT
Komedian dengan nama asli Muhammad Aziz itu memang sudah ada niatan undur diri cukup lama. Bahkan, ia mengaku keputusannya telah dibuat sejak delapan bulan yang lalu.
"Sebenernya sudah dari delapan bulan yang lalu Azis mau berhenti. Banyak minta pendapat, katanya 'Jangan berhenti, Bang' apalagi udah lama kenal sama temen-temen, udah seperti saudara sendiri," tutur Azis Gagap.
Alasan Aziz Gagap Mundur dari OVJ (13852)
Komedian, Aziz Gagap. Foto: Instagram @ajis_gagap22
Dalam kesempatan itu, Aziz Gagap juga menyatakan alasannya undur diri dari program komedi yang telah membesarkan namanya tersebut. Pria yang kini berusia 46 tahun itu mengungkan ingin fokus mengurus anak-anak yatim dan pondok pesantren dengan sejumlah karyawan yang dimilikinya.
"Tapi Aziz punya keyakinan, anak-anak di pondok dan karyawan pasti ada rezekinya. Kalau begini jujur berat. Malu mengutarakannya. Tapi mudah-mudahan ini keputusan terbaik. Tapi ini bukan keputusan final, Aziz masih minta 'Ya Allah, kasih petunjuk yang baik untuk masa depan Aziz'," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Pastinya keputusan yang dibuat oleh Aziz Gagap ini membuat heboh masyarakat dan para penggemaarnya. Pasalnya melalui program ini, Aziz Gagap dikenal banyak orang. Sebelumnya, Sule, Andre Taulany, dan Nunung juga telah lebih dulu undur diri dari OVJ. (daa)