Entertainment
·
25 November 2020 12:31

Ashanty Sebut Millen Cyrus Sudah 3 Bulan Pakai Narkoba

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Ashanty Sebut Millen Cyrus Sudah 3 Bulan Pakai Narkoba (230250)
Millen Cyrus. Foto: Instagram @millencyrus
Berita terkait Millen Cyrus ditangkap atas penyalahgunaan narkoba pada Minggu (22/11/2020) hingga kini masih ramai dibahas. Berstatus keponakan dari penyanyi Ashanty, membuat banyak pihak bertanya soal tanggapan istri Anang Hermansyah itu terkait kasus Millen.
ADVERTISEMENT
Setelah sempat bungkam, Ashanty pun buka suara lewat video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Selasa (24/11/2020) malam. Dalam video itu, ia mewakili keluarga besar mengucapkan permohonan maaf atas kejadian yang menimpa Millen Cyrus hingga ramai diperbincangkan.
Perempuan yang kini berusia 36 tahun itu juga mengungkapkan sudah berulang kali mengingatkan keponakannya tersebut agar selalu menjaga diri. Ia dan keluarga sebelumnya sudah cukup sering memberi nasihat kepada Millen Cyrus.
Ashanty Sebut Millen Cyrus Sudah 3 Bulan Pakai Narkoba (230251)
Penyanyi Ashanty saat konferensi pers terkait di gugat 9 miliar, di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Rabu, (3/7). Foto: Ronny
"Aku selalu bilang, 'Jaga diri kamu sebaik mungkin karena itu yang bisa kamu lakukan sekarang'. Dan, memang banyak orang yang pro kontra dengan diri dia kan. Gak usah orang lain, kita keluarga pasti juga berkali-kali untuk mengarahkan dia lah," ujar Ashanty.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, pilihan hidup tetap berada di tangan Millen Cyrus. Oleh karenanya, ia cukup menyayangkan lantaran keponakannya itu kini malah masuk tahanan terkait kasus penyalahgunaan narkoba padahal sudah sering ia nasihati.
"Tapi jalan hidup dia kan sudah dia yang menentukan artinya kalau yang lebih berhak kan untuk dia adalah ibunya. Almarhum, ayahnya kan nggak ada, jadi ibunya dan kakaknya. Jadi, kalau kita kan keluarga, kalau mau mengatur hidup ya berhak gak berhak," imbuh Ashanty.
Video
Lebih lanjut, Ashanty menyebut bahwa Millen rupanya sudah memakai narkoba sejak tiga atau empat bulan belakangan ini. Hal tersebut ia ketahui lewat kakak dari Millen Cyrus.
"Karena yang aku denger dari kakaknya juga, dia mulai menggunakan (narkoba) tiga sampai empat bulan ini. Jadi, dengan dia lebih awal dapat teguran biar dia lebih baik, supaya ke depannya tidak terjerumus lebih jauh," pungkas Ashanty.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya diketahui, Millen Cyrus ditangkap oleh tim yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandhi beserta Kanit II Sat Narkoba Ipda Prima Boy Mantri. Dia ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara. (NDA)