Bertrand Antolin Gandeng Ibu Tuntun ke Pasar, So Sweet hingga Banjir Pujian

Konten dari Pengguna
31 Agustus 2021 9:38
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Berita Selebritis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Bertrand Antolin dan ibu kandungnya. foto: instagram @bertrand1407
zoom-in-whitePerbesar
Bertrand Antolin dan ibu kandungnya. foto: instagram @bertrand1407
ADVERTISEMENT
Bagi Bertrand Antolin yang namanya begitu populer sebagai seorang aktor, ia tak segan untuk melakukan hal sederhana untuk pergi ke pasar tradisional. Seperti aru-baru ini, ia mengunggah momen kebersamaannya dengan sang ibu kandungnya, Jennonica Vernorita, saat akhir pekan.
ADVERTISEMENT
Dalam momen itu, Bertrand terlihat sedang menemani sang ibu berbelanja ke pasar. Ternyata ini bukan kali pertama bagi pemeran berusia 41 tahun itu menemani sang ibunda. Ia terlihat cukup sering meluangkan waktunya untuk menemani sang ibunda belanja di pasar.
Dalam unggahannya, tanpa rasa malu, Bertrand terlihat sedang menuntun sang ibu belanja di pasar. Sementara satu tangannya lagi tampak memegang barang belanjaan dan menenteng kursi sekaligus alat bantu jalan yang mungkin biasa digunakan ibunya.
Bertrand Antolin. foto: instagram @bertrand1407
zoom-in-whitePerbesar
Bertrand Antolin. foto: instagram @bertrand1407
"I spend my weekend jalan-jalan to pasar Mayestik," tulis Bertrand Antolin dalam keterangan unggahan.
Dia menyebutkan kalau sang ibunda tetap menawar barang yang hendak dibelinya. Padahal barang tersebut sudah ada harganya.
"Fun thing udah tahu ada harga nyantol di gulungan kain, eh dia (ibu Betrand) tawar loh. Setengahnya pulak," jelas Bertrand Antolin.
ADVERTISEMENT
Melihat aksi ibunya, Bertrand Antolin langsung memberi kode kepada sang pedagang. Dia meminta mengiyakan apa yang diminta ibunya.
Momen itu pun langsung menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka yang melontarkan pujian kepada Bertrand karena begitu telaten dan menyayangi sang ibu sampai rela menemani dan menuntun sang ibu belanja ke pasar.
"Ahhh so sweet banget sih, nih, laki ini," komen seorang warganet.
"Ini niih yang bikin buat klepek-klepek. Gak salah, deh, ngefans sama Koko. Semoga selalu seperti ini yaa, Ko, rendah hati," lanjut yang lain.
"Inilah bentuk bakti ke ortu," timpal warganet lainnya. (daa)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020