Entertainment
·
10 April 2020 10:01

Cerita Aziz Gagap Soal Putranya yang Pilih Tidur di Kontrakan Dekat Kandang Sapi

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Cerita Aziz Gagap Soal Putranya yang Pilih Tidur di Kontrakan Dekat Kandang Sapi (36579)
Aziz Gagap. Foto: Instagram @ajis_gagap22
Aziz Gagap beberapa waktu lalu menjadi sorotan setelah keputusannya mundur dari Opera Van Java (OVJ). Kendati demikian, ia mengaku bahwa keluarga tidak mempermasalahkan keputusan yang diambil Aziz tersebut, termasuk anak-anaknya.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, pelawak yang kini berusia 46 tahun itu mengungkap tanggapan keluarga terkait keputusannya mundur dari OVJ. Ia juga menceritakan bagaimana kesederhanaan keluarganya. Meski hidup berkecukupan, bahkan sang putra tidak ingin bergantung kepada Azis dan memilih hidup sangat sederhana.
Hal itu diungkapkan Aziz dalam sebuah video yang diunggah Deddy Corbuzier di akun YouTube-nya. Dalam video itu, aziz mengungkapkan saat ini putranya memilih tinggal di kontrakan yang dekat kandang sapi bersama istrinya.
Cerita Aziz Gagap Soal Putranya yang Pilih Tidur di Kontrakan Dekat Kandang Sapi (36580)
Komedian Aziz Gagap. Foto: Instagram @ajis_gagap22
"Kalau anak-anak kan rata-rata hidup mereka sederhana ya. Mungkin orang belum tahu. Anak saya yang nomor satu, dia sama istrinya itu tidur di samping kandang, kandang sapi," ujar Aziz Gagap.
Aziz Gagap sendiri mengaku sempat menawarkan putranya sulungnya tinggal di rumah yang sudah ia buatkan. Namun, putranya tersebut menolaknya. Ia lebih memilih tinggal di kamar kecil burukuran bersama istrinya.
ADVERTISEMENT
"Rumah udah ada gitu kan, dia gak mau nempatin. Dia cuman tinggal 2x2,5 meter gitu lho," jelasnya.
Cerita Aziz Gagap Soal Putranya yang Pilih Tidur di Kontrakan Dekat Kandang Sapi (36581)
Aziz Gagap. (Foto: tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier)
Sahabat Sule dan Parto Patrio itu mengungkapkan anak-anaknya bisa menerima keputusannya berhenti dari dunia hiburan. Sebab, seluruh anggota keluarganya memang tidak pernah menuntut banyak. Asal keputusan tersebut bisa membuat Aziz bahagia dan tenang, mereka akan selalu mendukung.
"Kalau saya berhenti delapan bulan lalu, anak dan istri sudah saya jelasin. Ayah mau berhenti, enggak lanjut lagi. Kata anak-anak 'yang penting ayah sehat dan bahagia," pungkas Aziz Gagap. (daa)