Entertainment
·
19 Juni 2020 12:21

Cerita Luna Maya Menyesal Belanja Tas dan Sepatu Branded, Ada Apa?

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Cerita Luna Maya Menyesal Belanja Tas dan Sepatu Branded, Ada Apa? (14970)
Artis Luna Maya saat hadir di konferensi pers Indonesia Movie Actor 2019 di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Selasa (19/02). Foto: Ronny/kumparan
Luna Maya menyesal sudah menghamburkan banyak uang untuk membeli koleksi tas dan sepatu mahal. Hal ini diutarakan artis peran sekaligus model ini kepada Titi Kamal dalam sebuah video yang diunggah kanal YouTube Titi dan Tian.
ADVERTISEMENT
Pandemi corona yang telah melanda dunia ternyata memiliki dampak besar bagi Luna Maya. Pandemi COVID-19 membuat Luna sadar betapa pentingnya memiliki dana darurat yang lebih besar.
Ketika ditanya oleh Titi Kamal soal apa yang ia ingin lakukan jika bisa memutar waktu, Luna mengaku ingin menabung lebih banyak. Menurut Luna, jika sejak dulu ia sudah mempersiapkan dana darurat yang lebih besar, mungkin sekarang ia tidak terlalu dipusingkan dengan corona.
"Oke gue punya tabungan dan saving untuk keadaan darurat, iya tapi apakah lebih baik lagi uang daruratnya lebih banyak lagi, jadi enggak perlu pusing," ujar Luna maya dalam video 'LUNA MAYA MAU MENIKAH 2020?' yang diunggah Senin (15/6).
Cerita Luna Maya Menyesal Belanja Tas dan Sepatu Branded, Ada Apa? (14971)
Luna Maya dan Titi Kamal. Foto: Tangkapan Layar YouTube/Titi dan Tian
Penyesalan Luna juga bertambah ketika ia melihat koleksi tas dan sepatu mewahnya. Pandemi corona membuatnya sadar bahwa memiliki simpanan uang akan lebih bermanfaat daripada menambah koleksi tas dan sepatu mahal.
ADVERTISEMENT
"Terus gua liat tas-tas gua, sepatu gua, kok rasanya mendingan gua punya cash banyak daripada sepatu banyak ya. Soalnya enggak kepake juga kan, Ti," ujarnya.
Cerita Luna Maya itu membuat Titi Kamal tertawa, seraya mengamini apa yang disesali Luna. Pembatasan Sosial Berskala Besar yang membuat masyarakat diimbau untuk tidak keluar rumah juga membuat koleksi tas dan sepatu mahalnya terasa tidak berguna.
"Masa dari kamar ke dapur pake high heels, pake tas. Jadi dipikir-pikir paling bener yang punya cash banyak itu paling diuntungkan," lanjut Luna.
Cerita Luna Maya Menyesal Belanja Tas dan Sepatu Branded, Ada Apa? (14972)
Aktris Indonesia, Luna Maya saat berkunjung ke kumparan. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Pandemi corona juga membuat Luna Maya gagal mewujudkan rencananya untuk berinvestasi. Uang yang sebelumnya telah ia siapkan sebagai dana investasi hingga untuk liburan terpaksa dipakai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
ADVERTISEMENT
Dampak corona semakin terasa mengingat beberapa project dan film yang dibintanginya terpaksa dibatalkan. Meski begitu, Luna Maya mengaku tetap disibukkan dengan berbagai pekerjaan selama masa pandemi corona.
"Karena gue orangnya tau oh gue mau dapet project, oke gue mau beli ini, mau invest, mau traveling. Enggak terpikir kalau tiba-tiba (berhenti). Harusnya uang yang sekarang gue punya sekarang ini mau gue puterin, mau investasi di ini dan itu. Akhirnya kan buat kebutuhan kita, padahal sebenarnya udah beberapa project yang gue udah mau invest,” tandasnya. (rin)