Dede Sunandar Panik Motornya Hilang di Parkiran saat Ditinggal Syuting

Konten dari Pengguna
11 September 2020 16:18 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Selebritis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Dede Sunandar. Foto : Instagram @dede_sunandar
zoom-in-whitePerbesar
Dede Sunandar. Foto : Instagram @dede_sunandar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Komedian Dede Sunandar beberapa waktu lalu dibuat panik bukan main. Sebab, pria kelahiran Ciamis, 19 September 1990, ini sempat kehilangan motor miliknya yang ia tinggal di parkiran saat akan syuting.
ADVERTISEMENT
Diketahui, Dede kerap pergi syuting mengendarai sepeda motor miliknya seorang diri. Mulanya ia akan syuting bersama Sule. Ia lalu memarkirkan motornya seperti biasa di parkiran.
Namun, saat kembali untuk pulang, Dede Sunandar mendapati motor kesayangannya raib. Tak pikir panjang, Dede langsung bergegas mencari kunci motor di dalam tasnya dan membongkar semua isi tas. Nahas, kunci motor pun tak ia temui.
“Kuncinya mana ya? Kuncinya enggak ada lagi. Pak lihat motor saya enggak, Pak?” tanya Dede pada seorang pria yang berada di parkiran motor.
Dede Sunandar. Foto: Munady Widjaja
Dede akhirnya pergi keluar dari parkiran untuk mencari motornya. Melihat temannya panik dan kebingungan, Sule dan asistennya pun mengejar Dede.
“Hei! Ke mana?” panggil Sule kepada Dede.
ADVERTISEMENT
“Kunci sama motornya nggak ada,” jawab Dede.
“Lo tadi simpen di mana?” tanya Sule lagi.
“Di sini biasa, kunci di sini (tas) tapi enggak ada,” imbuh Dede.
Tak disangka, rupanya hal tersebut adalah aksi jail Sule bersama asistennya. Sule sengaja menyuruh asistennya untuk mengambil kunci motor Dede yang ada di tas lalu memindahkan motor Dede Sunandar dari posisi semula ke tempat yang lebih sepi.
Dede Sunandar Ditemui saat Brownis TransTv. Foto: Giovanni/kumparan
Hal ini ia lakukan karena Sule sering mendapati Dede Sunandar sering meletakkan barang sembarangan. Bahkan, barang penting sekalipun.
Aksi jahil Sule ini sengaja direkam dan diunggah di channel YouTube miliknya, Sule Channel yang bertajuk 'Ngasih Pelajaran Buat Dede, Bikin Dede Panik' yang diunggah Rabu (9/9) lalu. Dalam video tersebut, awalnya Sule melihat tas Dede tergeletak begitu saja.
ADVERTISEMENT
“Kita udah selesai dan tinggal pulang. Si Dede lagi di ruang makeup dan saya tersirat ide ketika melihat tasnya si Dede. Karena apa, biasanya si Dede apa-apa pasti ditaruh situ, dan kunci apa pun enggak pernah dititipin sama manajer atau asistennya. Nih kita akan kasih pelajaran,” jelas Sule.
Usai melihat kawannya sedih dan bingung, Sule menyuruh asistennya untuk kembali meletakkan kunci motor Dede di dalam tas nya lagi. Kemudian mata Dede pun ditutup dengan masker milik Sule, lalu dibawa ke tempat parkir motornya.
Sule, Dede Sunandar, dan asisten Sule. Foto : Youtube/ Sule Channel
Melihat motornya tak hilang betulan, Dede pun bersyukur. Dede juga sadar ternyata itu adalah kejahilan Sule. Sule pun menasihati Dede agar tak ceroboh.
“Makanya, gue sengaja ngumpetin ini biar elo mikir. Elo nyimpen kunci di tas begini, ini geletak di mana aja. Lain kali jangan gitu lagi,” jelas Sule menasehati Dede.
ADVERTISEMENT
“Iya, Pak. Makasih, Pak. Lain kali Dede naruh tas yang bener lah,” ujar Dede Sunandar malu.
Wah ternyata meski jail kepada Dede Sunandar, tujuan Sule sebenarnya baik ya. Ia mengingatkan teman agar tak asal meninggalkan barang. (epw)