kumparan
search-gray
Entertainment30 Juni 2020 12:57

Di-prank, Nagita Slavina Prank Balik sampai Bikin Raffi Ahmad Nangis Ampun-ampun

Konten kiriman user
pwn2uxgcykc98hc0fmbz_dxq7ys.jpg
Raffi Ahmad dan Keluarga. (Foto : Kumparan)
Nagita Slavina minggat dari rumah akibat kesal dengan sang suami, Raffi Ahmad. Kejadian ini terlihat dalam program Janji Suci yang tayang Sabtu (27/6). Kemarahan Nagita alias Gigi berawal dari keisengan Raffi yang berusaha mengerjai istrinya itu.
ADVERTISEMENT
Raffi Ahmad melakukan prank dengan mengatakan pada Gigi bahwa dirinya telah menggunakan uang tabungan pendidikan anak mereka, Rafathar, demi membeli mobil baru. Mendengar hal itu, Nagita Slavina marah hingga nekat ingin pergi dari rumah.
"Kamu tuh enggak punya prioritas deh. Aneh kamu tuh, aneh banget,” ujar Gigi kesal.
Perempuan 32 tahun itu kemudian meminta para asistennya untuk membereskan barang-barangnya untuk dimasukkan ke dalam koper. Kesal dengan sikap Raffi, Gigi juga mengajak serta putranya untuk pergi meninggalkan rumah.
"Udah aku mau ke rumah mama aja deh kalau kayak gitu,” ucap Gigi.
Tak menyangka prank yang dilakukannya benar-benar membuat sang istri ngamuk hingga nekat ingin pergi dari rumah, Raffi Ahmad panik dan membujuk Nagita. Sayangnya sang istri sudah keburu kesal melihat Raffi terus-menerus membeli mobil baru, bahkan menggunakan uang tabungan sang putra.
ADVERTISEMENT
"Kan aku udah bilang aku tuh enggak suka beli-beli mobil lagi, ngapain kamu, udah gitu pakai tabungannya Rafathar lagi," jawab Nagita mendengar bujuk rayu Raffi.
Bersama dengan para asistennya, Gigi bergegas pergi ke mobil sambil menggendong Rafathar. Mobil mereka kemudian berjalan pergi, meninggalkan Raffi yang tampak kebingungan di rumah. Ia langsung menelpon sang mertua, Rieta Amilia Beta.
sbinadjeqge78af0blfl.jpg
Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di acara Raffi Is Back di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu, (26/2/2020). Foto: Ronny
Raffi meminta tolong pada mertuanya untuk membantunya menjelaskan yang sebenarnya kepada Gigi. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya hanya mengerjai Gigi, tidak betul-betul menggunakan uang tabungan Rafathar untuk membeli mobil baru
Usai menelpon, Raffi langsung bergegas ingin menyusul sang istri menggunakan motor. Namun ketika ia kembali ke kamar untuk mengambil masker, Nagita ternyata sudah berada di kamar mereka. Raffi terkejut, mengingat sang istri tadi terlihat sudah pergi dari rumah.
ADVERTISEMENT
"Kenapa? Takut ya? Takut ditinggal pergi sama aku, rafathar, sama semuanya ya?" tanya Gigi santai sambil merias wajahnya.
“Aku kan cuma bercanda, cuma ngeprank, kenapa kamu jadi emosi,” ujar Raffi membujuk istrinya.
"Aku enggak emosi, emang aku prank kamu balik," jawab Gigi tertawa.
Ternyata Nagita sudah menelpon pihak bank untuk menanyakan soal uang tabungan anaknya. Pihak bank sudah mengatakan pada Gigi bahwa uang pendidikan anak mereka masih utuh dan aman, sehingga ia sadar bahwa Raffi hanya mengerjainya.
"Nah makanya, Raffi itu jangan sok-sok ngerjain aku. Enggak akan bisa," tandas Gigi.(rin)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white