Dian Nitami Cerita Pengalaman Jadi Figur Publik, Bersyukur Dulu Belum Ada Medsos

Konten dari Pengguna
18 Agustus 2021 8:58 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Selebritis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Dian Nitami. Foto: instagram @bu_deedee
zoom-in-whitePerbesar
Dian Nitami. Foto: instagram @bu_deedee
ADVERTISEMENT
Dian Nitami merupakan artis senior yang sampai saat ini masih eksis di industri hiburan. Kini, perempuan berusia 50 tahun ini bermain di sinetron Buku Harian Seorang Istri.
ADVERTISEMENT
Sebagai artis senior yang sudah berkarier selama 35 tahun, istri Anjasmara itu membagikan pengalamannya menjadi seorang figur publik. Ia mengaku merasakan banyak perbedaan.
Berbagi pengalaman soal menjalani kariernya sebagai selebritas, Dian mengunggah sebuah foto selfie dirinya di Instagram. Dalam foto tersebut, ia tampil begitu memesona mengenakan blouse putih dan perhiasan kalung mutiara.
"Memilih karier di dunia hiburan, berarti harus siap dengan konsekuensinya. Harus siap untuk menerima kalau diri kita bukan lagi 100 persen milik sendiri, tapi juga milik masyarakat penikmat hiburan," tulis Dian.
Dian Nitami. Foto: instagram @bu_deedee
Dian pun menyampaikan sebagai seorang figur publik harus bijaksana dalam bersikap, bertutur kata, dan bertindak. Sebab, figur publik itu akan selalu menjadi sorotan.
"Itu artinya, harus belajar untuk lebih bijaksana dalam bersikap, bertutur kata dan menggerakkan jempol. Karena suka atau tidak, kita akan jadi sorotan, akan bisa menjadi contoh," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Dian juga membandingkan zamannya dulu dan zaman milenial saat ini, di mana belum ada media sosial. Ia juga mengaku bersyukur karena dulu belum ada handphone yang sewaktu-waktu memotret jika tidak ada privasi.
“Untung zaman aku muda, bergaul, dan pacaran, belum ada medsos.. belum ada handphone cekrek... cekrek. Jadi, ranah privasi kita masih bisa lebih leluasa,” lanjut Dian.
Pesinetron Dian Nitami. Foto: Instagram @bu_deedee
Postingan Dian Nitami tersebut lantas ditutup dengan deretan kalimat ucapan terima kasih, ditujukan untuk para penggemar dan netizen yang telah mendukungnya selama ini.
"Jadi terima kasih ya buat semua yang sudah selalu mendukung aku. Baik yang segenerasi sama aku maupun anak-anak zaman now yang baru kenal aku sekarang," tuturnya.
"Kalian adalah yang sudah memiliki andil dalam perjalanan kesuksesan aku dalam berkarier. Jadi peluk online buat kalian semua," tutup Dian Nitami. (daa)
ADVERTISEMENT