kumparan
search-gray
Entertainment15 Februari 2020 10:29

Dita Anggraeni Alias Mey Chan Rilis Single Baru Berjudul 'Lagu Rindu'

Konten kiriman user
Dita Anggraeni Alias Mey Chan Rilis Single Baru Berjudul 'Lagu Rindu' (30488)
Dita Anggraeni alias Mey Chan. (Foto: Munady/kumparan)
Dita Anggraeni atau yang lebih dikenal Mey Chan adalah seorang penyanyi perempuan Indonesia. Ia merupakan mantan anggota grup musik Duo Maia yang dibentuk pada tahun 2007. Sayang, grup musik tersebut akhirnya bubar.
ADVERTISEMENT
Nama Mey Chan sebenarnya mulai dikenal publik saat duet bersama Maia Estianty di Duo Maia. Namun, setelah grup tersebut bubar, perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur, itu menyatakan siap bersolo karier pada 2018 lalu.
Setelah sempat merilis single 'Ibu', kini Mey Chan merilis single terbarunya. Single berjudul 'Lagu Rindu' telah tayang di YouTube bertepatan dengan Hari Valentine, 14 Februari 2020 kemarin.
"Single terbaru aku untuk hari valentine sudah tayang di YouTube. Lagu ciptaanku, @masmansuri_ dan @catur_septembrianto," tulis Mey Chan.
Single terbaru Mey Chan itu pun mendapat sambutan hangat dari warganet, khususnya bagi para penggemarnya. Mereka pun turut mendoakan yang terbaik untuk perempuan yang kini berusia 33 tahun tersebut.
Tak hanya itu, sambutan hangat juga mengalir dari mantan rekan duet Mey Chan, Maia Estianty. Istri Irwan Mussry itu berdoa agar single terbaru rekannya itu bisa meledak.
ADVERTISEMENT
"Semoga meledak. Amin," tulis Maia Estianty di kolom komentar unggahan Mey Chan. (daa)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white