kumparan
search-gray
Entertainment31 Juli 2020 14:03

Ernest Prakasa soal Pernah Foto Bareng Gilang Predator Fetish Kain Jarik

Konten kiriman user
Ernest Prakasa soal Pernah Foto Bareng Gilang Predator Fetish Kain Jarik (930175)
Ernest Prakasa saat menghadiri konferensi pers peluncuran Trailer Film IMPERFECT : Karier, Cinta & Timbangan, Gedung Starvision, Jakarta. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Media sosial sempat dibehohkan dengan sebuah thread berjudul Predator Fetish Kain Jarik. Adalah sosok Gilang Aprian Nugraha atau yang lebih dikenal dengan nama Gilang Eizan sebagai pelaku yang melakukan aksinya dengan berkedok riset akademik.
ADVERTISEMENT
Gilang diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada beberapa korbannya, termasuk pemilik akun @m_fikris selaku pembuat thread. Gilang yang disebutkan sebagai mahasiswa salah satu PTN di Surabaya meminta korban membungkus diri, direkam, lalu foto atau videonya dikirim kepada dirinya.
Terkait ramainya pembahasan di media sosial soal Gilang 'Bungkus' sang predator fetish kain jarik, sosok Ernest Prakasa pun tak lepas dari sorotan. Hal itu terkait fakta bahwa komika sekaligus sutradara tersebut ternyata pernah berfoto bareng Gilang jauh sebelum kasusnya viral.
Ernest Prakasa soal Pernah Foto Bareng Gilang Predator Fetish Kain Jarik (930176)
Ernest Prakasa saat menghadiri konferensi pers peluncuran Trailer Film IMPERFECT : Karier, Cinta & Timbangan, Gedung Starvision, Jakarta. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Hal itu diketahui dari salah satu unggahan Ernest di Instagram yang memajang foto berdua dengan Gilang. Mendapat banyak pertanyaan dari warganet, pria yang kini berusia 38 tahun tersebut akhirnya buka suara. Ia mencoba menjelaskan pertemuannya dengan Gilang.
ADVERTISEMENT
"Jadi, gue mau menjelaskan tentang foto itu biar jelas, kenapa bisa foto bareng dengan dia," kata Ernest Prakasa, Kamis (30/7).
Ernest mengatakan, Gilang menarik perhatiannya karena telah mereview film Imperfect garapannya. Terlebih tulisan Gilang menurut Ernest sangat bagus dan detail.
"Gue enggak pernah dia bungkus. Gilang bikin gue tertarik karena dia bikin review film Imperfect, tulisannya bagus banget. Dia review sangat detail, sangat bagus," jelas Ernest.
Ernest Prakasa soal Pernah Foto Bareng Gilang Predator Fetish Kain Jarik (930177)
Gilang predator fetish kain jarik dan Ernest Prakasa. Foto: Instagram @ernestprakasa
Tak hanya itu, suami Meira Anastasia juga mengaku dibuat kagum oleh Gilang lantaran telah menonton film tersebut tidak hanya sekali, melainkan sampai 12 kali di bioskop. Sementara terkait pertemuannya itu terjadi ketika ia dan istri tengah mengikuti event di Plaza Surabaya.
Di sana, Gilang menghubungi Ernest lewat direct message (DM) dan mengutarakan keinginannya untuk bertemu. Dalam pertemuan itulah, Gilang minta foto bareng. Merasa filmnya sangat diapresiasi, Ernest pun tak keberatan mengunggah foto tersebut di Instagram.
ADVERTISEMENT
"Sebagai seorang yang fiilmnya ditonton 12 kali sama penonton pasti merasa dihargai. 12 kali tonton film gue masa minta foto bareng gak kasih, aneh banget gue. Gue upload fotonya bentuk apresiasi," imbuhnya.
Saat tahu Gilang ternyata predator fetish kain jarik, Ernest pun langsung mengecek Instagramnya yang pernah ia tandai saat foto bareng. Namun, akun tersebut ternyata sudah tidak aktif lagi. Oleh karena itu, ia mencoba menyebarkan soal kasus Gilang di Twitter. (zhd)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white