Entertainment
·
23 September 2020 9:48

Ingin Pensiun dari Artis, Jessica Iskandar Berniat Jual Rumahnya yang di Jakarta

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Ingin Pensiun dari Artis, Jessica Iskandar Berniat Jual Rumahnya yang di Jakarta (122191)
Jessica Iskandar. Foto: Instagram/@inijedar
Jessica Iskandar kembali mengejutkan publik atas pernyataan yang ia lontarkan. Ibu satu anak ini belakangan santer dikabarkan kembali dekat dengan mantan tunangannya, Richard Kyle.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Jessica Iskandar sudah sebulan lebih tinggal di Bali bersama putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Jedar, sapaan akrabnya, beberapa waktu lalu pun baru saja dikunjungi oleh Youtuber Atta Halilintar di kediaman barunya.
Pertemuan keduanya terekam dalam sebuah unggahan video orbrolan di akun YouTube Atta Halilintar. Video itu diunggah pada Senin (21/9) kemarin.
Melalui video tersebut, Jedar mengungkapkan jika dirinya akan pensiun dari dunia entertainment atau tak ingin jadi artis lagi. Alasannya, ia mau fokus dengan sang buah hati.
Ingin Pensiun dari Artis, Jessica Iskandar Berniat Jual Rumahnya yang di Jakarta (122192)
Jessica Iskandar dan putranya, El Barack Alexander. Foto: Instagram/@inijedar
"Aku mau ini, pensiun. Aku mau jadi fokus ibu, besarin anak," jelas Jessica Iskandar
Mendengar hal tersebut, tunangan Aurel Hermansyah ini pun dibuat heran. Ia lantas menanyakan bagaimana ibu satu anak tersebut dapat memenuhi kebutuhan hidupnya jika pensiun dari artis. Dengan mantap, Jedar pun menjelaskan bahwa ia mengandalkan bisnis dan tabungannya.
ADVERTISEMENT
"Kan aku ada tabungan, usaha juga, Jedar Kosmetik, jual roti Baby El Bakery juga," ungkap Jedar menjawab Atta.
Rupanya niat Jedar untuk menetap di Bali pun bukan main-main. Kini ia sedang mencoba beradaptasi dengan lingkungan yang serba baru.
Ingin Pensiun dari Artis, Jessica Iskandar Berniat Jual Rumahnya yang di Jakarta (122193)
Jessica Iskandar idap hipertiroid. Foto: Instagram/@inijedar
"Bukannya gak suka, kan sekarang lagi di Bali. Ya aku lebih suka di sini. Lagi mencoba menetapkan diri di Bali. Kan itu butuh proses. Dari lahir sampai gede kan aku nyari duit di Jakarta, semuanya di jakarta. Sekarang pindah ke Bali artinya kan new normal," ungkap Jedar menjelaskan.
Alih-alih ingin melupakan kenangan antara Jessica Iskandar dengan mantan tunangannya, Richard Kyle yang dahulu sering berkunjung ke rumah Jedar di Jakarta, Jessica pun berniat menjual rumah tersebut kepada Atta Halilintar.
ADVERTISEMENT
"Atta mau beli gak? Mau yang mana nih? Yang kemaren aja yang aku tinggalin aja,” kata Jessica menawarkan rumahnya kepada Atta.
Atta Halilintar pun terkejut dengan tawaran tersebut. Ia pun langsung menanyakan harga rumah yang ditawari Jedar.
"Hah? Harga berapa emang? Yang penting harganya aja dulu deh,” ujar Atta.
Video
Jessica Iskandar saat memilih tinggal di Bali lantaran ia berusaha untuk menenangkan diri, baik fisik maupun mental. Diketahui, belakangan ia tengah berjuang melawan penyakit yang dideritanya yakni kelenjar getah bening dan kelainan detak jantung atau Takikardia. (epw)