Entertainment
·
16 Juli 2020 15:59

Kakak Jessica Iskandar Sindir Sosok Parasit, Bongkar Kedok Richard Kyle?

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Kakak Jessica Iskandar Sindir Sosok Parasit, Bongkar Kedok Richard Kyle? (84592)
Jessica Iskandar dan kakaknya Erick Bana Iskandar. Foto: Instagram @erickbanaiskandar
Jessica Iskandar belum lama ini menyampaikan dirinya menderita penyakit Takikardia. Hal itu bermula ketika perempuan yang kerap disapa Jedar itu merasa jantungnya berdetak terlalu cepat dari orang normal.
ADVERTISEMENT
Di tengah kondisi menghadapi penyakit yang dideritanya, Jessica Iskandar justru diterpa isu miring dengan Richard Kyle. Isu tersebut mencuat lantaran calon suaminya tersebut sudah jarang terlihat. Bahkan, pria berdarah Australia itu tidak ikut menemani sang kekasih saat cek ke rumah sakit.
Baru-baru ini, Kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar, menuliskan kata-kata bernada sindiran untuk seseorang yang bermaksud menjadi parasit dalam kehidupan keluarganya, khususnya Jedar. Tulisan tersebut ia bagikan lewat Instagram Story.
Kakak Jessica Iskandar Sindir Sosok Parasit, Bongkar Kedok Richard Kyle? (84593)
Jessica Iskandar dan kakaknya Erick Bana Iskandar. Foto: Instagram @erickbanaiskandar
"Parasit sangat berbahaya, Guys. Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit. Pas parasit itu datang ya pertama-tamanya sih baik-baik saja, senang-senang saja," tulis Erick Iskandar.
Lebih lanjut, kakak Jedar itu menjelaskan orang yang dalam kehidupannya terdapat sosok parasit lama-lama akan merasa stres hingga membuat hormon tak seimbang. Oleh karena itu, ia berpesan agar selalu waspada dengan orang yang menjadi parasit dalam kehidupan.
ADVERTISEMENT
"Tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang, jadi tiroid deh. Pesan dari saya agar kalian waspada. Kalau saya sih untungnya kagak terinfeksi," lanjutnya.
Tulisan tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Instagram @lambe_turah. Hal itu kemudian menarik rasa penasaran warganet. Bahkan, banyak yang berasumsi sindiran itu ditujukan untuk Richard Kyle. Banyak juga dari mereka yang menanyakan sosok Richard di unggahan Jedar saat foto bareng sang putra, El Barack Alexander.
Terkait pertanyaan warganet yang mempertanyakaan keberadaan Richard Kyle, Jessica Iskandar akhirnya buka suara. Perempuan yang kini berusia 32 tahun itu menjelaskan sang suami tidak bisa menemaninya ke rumah sakit lantaran sibuk.
ADVERTISEMENT
"Waktu kemarin (Richard) lagi sibuk, jadi kemarin enggak temenin. Jadi, Erick yang temenin, kakak aku," jawab Jessica melalui video yang ia unggah di YouTube miliknya.
Kakak Jessica Iskandar Sindir Sosok Parasit, Bongkar Kedok Richard Kyle? (84594)
Artis Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, (2/6/2020). Foto: Ronny
Ia juga menjawab pertanyaan apakah mereka sengaja jarang bertemu sejak Jessica Iskandar didiagnosis mengidap Takikardia.
"Enggak, sih, sebenarnya. Justru mungkin aku lebih banyak istirahat aja gitu biar enggak stres, biar semuanya bisa sembuh gitu, biar bisa sehat lagi gitu. Kan, fokusnya aku kesehatan karena kesehatan paling penting, paling berharga, apalagi aku sudah punya tanggung jawab besar, yaitu anak. Jadi aku harus fight, harus sembuh," terang Jessica Iskandar. (zhd)
***
Saksikan video menarik di bawah ini: