Konten dari Pengguna

Kala Gempi Kuatkan Ibunya dengan Menyanyi Lagu Bertaut

5 Januari 2021 10:38 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Selebritis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Gempi dan Gisel. Foto: Instagram/@gisel_la
zoom-in-whitePerbesar
Gempi dan Gisel. Foto: Instagram/@gisel_la
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Berdasarkan agenda seharusnya, Gisella Anastasia dijadwalkan untuk jalani pemeriksaan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada hari Senin (4/1/2021). Namun di hari pemeriksaan pertama Gisel terkait video syur yang menyeret namanya beberapa waktu lalu, Gisel tak dapat hadir. Ketidakhadirannya tersebut karena Gisel ingin menjemput putri kesayangannya, Gempita Nora Marten di bandara.
ADVERTISEMENT
Pada momen Gisel menjemput Gempi di Bandara Soekarno Hatta usai pulang berlibur di Bali dengan ayah Gempi sekaligus mantan suami Gisel, terlihat senyum sumringah dari Gisel dan Gempi. Hal ini terlihat di unggahan Instagram Story milik Gading Marten.
Gempi dan Gisel. Foto: Instagram/@gadiiing
Selama perjalanan pulang ke rumah bersama sang ibunda, Gempi pun memberikan kejutan manis pada Gisel. Gadis berusia lima tahun itu tak pernah kehabisan akal untuk menghibur sang ibunda, kali ini Gempi unjuk kebolehan dengan menyanyikan lagu "Bertaut" khusus untuk Gisel.
Video saat Gempi menyanyi di pangkuan Gisel itu pun Gisel unggah di akun Instagramnya, Senin (4/1/2021).
"Aku masih ada sampai di sini. Melihatmu kuat setengah mati. Seperti detak jantung yang bertaut. Nyawaku nyala karena denganmu," kata Gempi bernyanyi untuk ibunya sambil tersenyum.
Gempi dan Gisel. Foto: Instagram/@gisel_la
Melihat aksi sang anak yang mampu menghiburnya, Gisel pun terdengar sesekali terharu sambil terus merekam Gempi. Lagu milik Nadin Amizah ini pun terus dinyanyikan Gempi tanpa salah hingga selesai. Di akhir nyanyian, Gisel langsung memeluk dan mencium Gempi seraya berterimakasih.
ADVERTISEMENT
"Hmm tayang, terimakasih ya lagunya," ungkap Gisel.
Bagi Gisella Anastasia, sosok Gempi sangatlah berharga dan menjadi anugerah baginya. Terlebih Gempi mampu menguatkan dirinya dalam melewati ujian yang kini sedang menimpa Gisel.
"Dinyanyiin kesayangan mama🤗 trimakasih ya nak...Trimakasih Tuhan buat kekuatan yg Kau kirimkan setiap hari melalui apapun.Hari ini kekuatan ekstranya dari Gumpitong yg baru pulang abis liburan sm papaDing dan nyanyiin mama mesra luar biasa♥️ Bersyukur, bersyukur, dan bersyukur," tulis Gisel di kolom caption unggahan tersebut.
Gempi. Foto: Instagram/@gisel_la
Aksi Gempi yang manis dan menggemaskan itu pun menuai banyak pujian dari rekan artis ibunda dan ayahnya. Bahkan tak terkecuali, mantan suami Gisel turut berkomentar.
"Sweet gem," tulis Gading dengan emoji love.
ADVERTISEMENT
(NDA)