kumparan
search-gray
Entertainment29 Maret 2020 12:18

Kesedihan Mona Ratuliu yang Tak Bisa Hadiri Pernikahan Sang Kakak

Konten kiriman user
mona ratuliu.jpg
Mona Ratuliu (Foto: Munady)
Kakak Mona Ratuliu, Fernando ransiscus, kembali menikah pada Sabtu (28/3). Pria yang juga sebagai ayah dari artis Kesha Ratuliu itu menikahi perempuan bernama Eneng Ulan.
ADVERTISEMENT
Sayangnya sebagai adik, Mona tidak bisa hadir di hari bahagia kakaknya. Hal itu membuat perempuan yang kini berusia 38 tahun itu mengaku sedih.
"Bumil mellow. Sedih memutuskan untuk enggak hadir di akad nikah kakak sendiri," tulis Mona Ratuliu.
ayah kesha ratuliu(1).jpg
Kakak Mona Ratuliusekaligus ayah Kesha Ratuliu menikah lagi. (Foto: Instagram @kesharatuliu05)
Menurutnya, acara pernikahan sang kakak mendadak direvisi. Hal itu dilakukan demi keamanan dan mengindari penyebaran pandemi virus corona yang sedang mewabah di Indonesia.
Akhirnya, acara pernikahan itu hanya digelar secara singkat untuk melaksanakan akad. Bahkan, momen bahagia itu hanya dihadiri 15 orang dari keluarga inti saja. Acara itu pun segera bubar setelah akad selesai.
"Acara besar mendadak direvisi demi keamanan. Jadi, akad nikah dihadiri 15 orang keluarga inti, acaranya outdoor, saling berjarak, dan langsung dihimbau untuk bubar setelah akad selesai," lanjutnya.
kakak mona ratuliu(1).jpg
Kakak Mona Ratuliu menikah lagi. (Foto: Instagram @monaratuliu)
Mona mengukapkan bahwa keputusan tersebut tentu tidak mudah bagi mempelai. Tapi, ia berdoa agar semua pengorbanan diberi ganjaran berlimpah.
ADVERTISEMENT
"Pasti enggak mudah buat mempelai, tapi semoga semua pengorbanan diberi ganjaran berkah berlimpah dari Allah swt. Aamiin," tutup Mona Ratuliu. (daa)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white