Entertainment
·
17 Februari 2021 10:26

Kesedihan Uya Kuya Tak Bisa Rayakan Ultah ke-17 Putrinya karena Positif COVID-19

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Kesedihan Uya Kuya Tak Bisa Rayakan Ultah ke-17 Putrinya karena Positif COVID-19 (542246)
Uya Kuya. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Uya Kuya terkonfirmasi positif COVID-19 pada 10 Januari 2021 lalu. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Uya dalam unggahan video di kanal YouTube miliknya pada Minggu (14/2/2021).
ADVERTISEMENT
Dalam video itu, Uya Kuya mengungkapkan bahwa selama hampir satu bulan dirinya berjuang melawan virus tersebut. Hingga kemudian ia bersama istri yang juga terpapar COVID-19 akhirnya dinyatakan negatif. Pun dengan anak laki-lakinya, Nino.
Beruntung, anak perempuannya, Cinta Kuya, tidak positif. Namun, hal itu membuatnya harus tinggal sendirian di rumah karena keluarga dan asisten rumah tangganya positif COVID-19.
"Cinta sendirian dan di situ Cinta nangis kejer," ungkap Uya Kuya.
Kesedihan Uya Kuya Tak Bisa Rayakan Ultah ke-17 Putrinya karena Positif COVID-19 (542247)
Uya Kuya. Foto: Munady Widjaja/kumparan
Kesedihan Uya Kuya pun semakin bertambah karena sebentar lagi sang putri akan merayakan ulang tahun yang ke-17. Ia dan anggota keluarga lainnya pun terpaksa tidak bisa ikut merayakannya lantaran harus menjalani proses perawatan.
"Selama di rumah sakit saya nangis karena sebentar lagi ulang tahun Cinta pada 2 Februari yang ke-17," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Sebagai orang tua, tentu hal itu membuat Uya Kuya merasa sangat sedih karena tidak bisa menemani dan merayakan ultah putrinya. Padahal, ia sudah merencanakan memberi kejutan. Hanya saja rencananya akhirnya berantakan.
Kesedihan Uya Kuya Tak Bisa Rayakan Ultah ke-17 Putrinya karena Positif COVID-19 (542248)
Cinta Kuya putri Uya Kuya. Foto: Instagram @cintakuya
"Saya sudah nyiapin surprise buat dia, tapi semua berantakan. Saya ngebayangin anak saya ulang tahun ke-17 tapi enggak ada keluarganya, orang tuanya," tutur pria berusia 45 tahun tersebut.
Lantaran tak bisa menemani sang putri, Uya Kuya pun menyarankan Cinta untuk merayakan ulang tahun bersama teman-teman di restoran. Hanya saja, saat itu restoran sudah tutup karena pembatasan jam malam di tengah pandemi.
"Cinta nyewa gaun. Saya ngebayangin betapa sedihnya Cinta, dia sudah punya angan-angan berulang tahun sama keluarganya tapi enggak bisa. Itu yang membuat saya sedih," tutup Uya.
Kesedihan Uya Kuya Tak Bisa Rayakan Ultah ke-17 Putrinya karena Positif COVID-19 (542249)
Uya Kuya dan keluarganya. Foto: Instagram @king_uyakuya
Uya Kuya pun kemudian meminta maaf lantaran tak dapat menemani putrinya di hari bahagianya. Ia kemudian menuliskan permintaan maafnya di akun Instagram sembari mengucapkan selamat ulang tahun ke Cinta yang kini berusia 17 tahun.
ADVERTISEMENT
"Happy Birthday @cintakuya kesayangan papa yang paling cantik dan baik. Maafin papa gak bisa bikin pesta meriah ulang tahun kamu yang ke-17. Sabar ya, sayang. Papa janji akan ganti semuanya dengan hal yang lebih baik dan lebih indah pada waktunya. I love you so much," tulis Uya Kuya.
Pada Kamis (11/2/2021) lalu, Uya Kuya kemudian memberikan kejutan kado spesial untuk anak sulungnya itu. Cinta Kuya mendapat hadiah mobil Honda Estilo yang sudah diimpikannya sejak lama. Rasa bahagia pun tak bisa Cinta bendung hingga ia memamerkan hadiah istimewanya itu. (Lia)