Entertainment
·
26 September 2020 8:01

Lesty Kejora Minta Penggemarnya agar Tak Lagi Menghujat Keluarga Iis Dahlia

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Lesty Kejora Minta Penggemarnya agar Tak Lagi Menghujat Keluarga Iis Dahlia (11660)
Lesty Kejora. Foto: Instagram @lestykejora
Kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar semakin sering muncul di publik. Bahkan, kini keduanya pun memiliki pendukung tersendiri yakni Leslar. Nama fans-nya ini dimaksudkan singkatan dari Lesty-Billar, yang berharap agar keduanya terus bersama.
ADVERTISEMENT
Alih-alih menjadi penggemar fanatik, tak jarang para fans Lesty dan Rizky Billar kerap mem-bully pihak-pihak lain yang dirasa mengusik kehidupan idolanya, yakni Lesty dan Billar.
Seperti halnya yang dirasakan oleh Iis Dahlia dan keluarganya beberapa waktu lalu. Dirinya kewalahan menghadapi cibiran dan bully-an dari Leslar di akun Instagram pribadi Iis.
Lesty Kejora Minta Penggemarnya agar Tak Lagi Menghujat Keluarga Iis Dahlia (11661)
Lesty Kejora. Foto: Instagram @lestykejora
Tak tinggal diam, Iis Dahlia pun mengadu kepada Lesty Kejora agar fans-nya dapat lebih bijak bermedia sosial. Atas kejadian ini, Lesty pun mengingatkan penggemarnya tersebut untuk tak menghakimi lagi Iis Dahlia dan keluarganya.
Bukan tanpa alasan, sebab Lesty merasa hubungannya dengan Iis Dahlia sangat baik. Bahkan, ia menyebut layaknya hubungan anak dan orang tua. Hal ini Lesty sampaikan melalui kolom komentar unggahan Lesty Kejora beberapa hari lalu.
ADVERTISEMENT
"Please tanpa mengurangi rasa hormat, stop menjudge keluarga mama @isdadahlia. Dede (Lesty) dan mama (Iis) dari dulu alhamdulillah punya hubungan yang amat sangat baik layaknya anak dengan orang tua kita kerja di panggung hiburan jangan semua di kait-kaitkan dengan kehidupan masing-masing," tulis Lesty Kejora.
Lesty Kejora Minta Penggemarnya agar Tak Lagi Menghujat Keluarga Iis Dahlia (11662)
Komentar Iis Dahlia dan Lesty Kejora. Foto: Instagram/@lambeh_turrah
Iis Dahlia pun sependapat dengan Lesty. Ia berharap agar penggemar Lesty Kejora bisa meniru sikap idolanya tersebut yang dikenal santun.
"Semoga Leslar-leslar itu berhenti komen yang gak-gak di lapak mama ya, De. Dan bersikap santun seperti idolanya ya, De @lestykejora @rizkybillar," tulis Iis Dahlia.
Tak ketinggalan, Gilang Dirga pun turut berkomentar. Sebelumnya Gilang juga sempat dihujat Leslar lantaran ia pernah memparodikan Rizky Billar.
“Kalo udah diingetin baik-baik, masih dilakuin gimana tuh kak?” tanya Gilang Dirga.
ADVERTISEMENT
“Urang suruh kerja we a biar pada gak sibuk ngurusin hidup orang mulu. Rukiyah,” jawab Lesty Kejora. (epw)