Entertainment
·
15 September 2021 8:43
·
waktu baca 2 menit

Mahasiswa Termuda, Penampilan Jordi Onsu Kuliah di Harvard Jadi Sorotan

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Mahasiswa Termuda, Penampilan Jordi Onsu Kuliah di Harvard Jadi Sorotan (139224)
searchPerbesar
Jordi Onsu. Foto: Instagram @jordionsu
Jordi Onsu belum lama ini sempat menarik perhatian warganet. Hal ini lantaran dirinya yang mengumumkan bahwa ia diterima di salah satu universitas bergengsi dunia, Universitas Harvard Business School, Boston, Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Melalui salah satu unggahan di akun Instagram miliknya, Jordi memamerkan potret terbarunya saat berada di lingkungan kampusnya itu. Dalam unggahan tersebut ia tersenyum ke kamera dengan tampilan kasual mengenakan kaus hitam. Ia berpose di salah satu gedung tempatnya menimba ilmu.
"Beginilah kira-kira si maba, belum ada yang dimintain tolong buat foto. Kayaknya kalian bakal liat aku foto selfie aja beberapa hari ke depan," tulis Jordi Onsu dalam keterangan fotonya, Minggu (12/9/2021).
Mahasiswa Termuda, Penampilan Jordi Onsu Kuliah di Harvard Jadi Sorotan (139225)
searchPerbesar
Jordi Onsu. Foto: Instagram @jordionsu
Saat mengumumkan dirinya diterima di Harvard, tentu saja ia banyak mendapat dukungan dari para warganet sekaligus rekan-rekan artis yang turut memberikan semangat dan mendoakannya. Hal ini terlihat di kolom komentar unggahan terbarunya.
"Selamat menimba ilmuuu," komentar @griteagathaa.
ADVERTISEMENT
"Wah ke Harvard. Keren. I proud of you Jordy! Just reach what your dreams," sambung @adityagumay_sanggarananda.
"Waaah semoga lancar kuliah nya ya uncle.. dan sehat-sehat di sana," kata @ucienurul.
"Aww, teringat zaman kuliah dulu merantau, semangatttt," tambah @sarwendah29.
Mahasiswa Termuda, Penampilan Jordi Onsu Kuliah di Harvard Jadi Sorotan (139226)
searchPerbesar
Jordi Onsu. Foto: Instagram @jordionsu
Sebelumnya, Jordi Onsu pernah mengatakan dirinya adalah mahasiswa termuda dari Indonesia. Hal ini dibagikan di kanal YouTube miliknya beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu pula Jordi mengajak warganet berkeliling Harvard dan memperlihatkan tempat menarik di sana.
"Kayaknya aku paling kecil (muda) deh guys," kata Jordi Onsu.
"Satu unit ini sekitar ada 100 lebih, dilihat dari invitation-nya (undangan). Rata-rata sih kali ini 30 persen citizen US (warga Amerika Serikat), sisanya dari luar. Aku orang Indonesia sendiri guys." tambahnya.
ADVERTISEMENT
Diceritakan Jordi Onsu, kelas pertamanya ini masih berbentuk perkenalan sesama teman sekelas. Selain itu, ada pula beberapa pemaparan dari sang rektor mengenai program kuliah mereka. Diketahui, Jordi Onsu diterima di Harvard pada Agustus 2020 lalu. (yrs)