Entertainment
·
24 Februari 2020 15:58

Mantan Mertua Angel Karamoy Meninggal Dunia

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Mantan Mertua Angel Karamoy Meninggal Dunia (37057)
Angel Karamoy. Foto: Agus Afriyanto
Angel Karamoy tengah berduka. Mantan mertuanya, Ventje Rumangkang, dikabarkan meninggal dunia pada Senin pagi (24/2). Kabar ini dibagikan perempuan kelahiran Manado, Sulawesi Utara tersebut melalui akun Instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
Angel mengunggah foto sang mantan ayah mertua. Dalam keterangan foto, jenazah dikatakan bakal disemayamkan di rumah duka RS MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta Pusat. Kemudian dikebumikan di di San Diego Hills Karawang Jawa Barat, pada Rabu (26/2) mendatang.
"R.I.P Vence Rumangkang 🌸❤️🙏," tulis Angel Karamoy di Instagram.
Tak lupa, Angel Karamoy memohon semua pihak untuk memaafkan segala keselahan mendiang mantan mertuanya tersebut.
Ventje Rumangkang merupakan ayah dari Steven Rumangkang, mantan suami Angel Karamoy. Selain sebagai kakek dari dua anak Angel Karamoy, Lovely dan Junio, Ventje Rumangkang juga salah satu pendiri Partai Demokrat.
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, (AHY) juga mengungkapkan bela sungkawa atas kepergian Ventje Rumangkang melalui aku twitter miliknya.
ADVERTISEMENT
"Turut berduka atas wafatnya Bapak Ventje Rumangkang, salah satu pendiri@PDemokrat & ayah wasekjen PD @Vera_Febyanthy. Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Jasa beliau akan selalu terkenang oleh kita semua," tulis AHY.(daa)